Hugo Lloris Ingin Spurs Belajar dari Kekalahan Kontra The Gunners

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengajak rekan satu timnya belajar cepat kekalahan dari Arsenal. Ia mau di laga berikutnya Spurs harus bisa menang ketika bermain di depan para fans.

Usai dikalahkan Chelsea 3-0 di markasnya sendiri, tim asuhan Nuno Espirito Santo jelas mengincar poin ketika melawan Arsenal yang bertajuk derby London Utara di pekan keenam Liga Inggris hari Minggu (26/9) malam WIB.

Sayangnya, Hugo Lloris dan kolega kembali menelan kekalahan lagi. Tiga gol yang bersarang ke gawang pemain sepak bola asal Perancis masing-masing dicetak oleh Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka. Sementara Tottenham Hotspur hanya bisa cetak gol hiburan melalui Son Heung-Min.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil sempurna yang diraih oleh Arsenal jelas membuat mereka terus merangsek ke papan atas Liga Inggris. Sebaliknya, kekalahan dari The Gunners membuat mereka menelan tiga kekalahan beruntun dari sesama klub-klub asal London.

Usai timnya raih hasil negatif, Hugo Lloris mengaku kasihan dengan para fans Spurs. Oleh sebab itu, kiper veteran tersebut mendesak timnya agar berikan respons di laga selanjutnya.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 34 tahun mengatakan ketika kalah di derby membuat perasaan menjadi tidak menyenangkan. Ia menyebutkan kasihan dengan para suporter Spurs karena udah kebobolan tiga gol di paruh pertama kontra Arsenal.

Menurutnya, Tottenham lebih baik bermain di babak kedua. Ia menyebutkan usai kekalahan kontra Arsenal yang harus dilakukan timnya adalah menganalisa penampilan tim dan memperbaiki yang tak berhasil. Di sisi lain, Hugo Lloris juga meminta agar timnya tetap tenang, positif, kompak, dan merespons kekalahan dengan cara terbaik pekan depan di hadapan para fans.

Gawang Hugo Lloris sendiri sudah tercatat kebobolan 9 gol dalam 6 pertandingan Liga Inggris 2021/22. Laga selanjutnya, Tottenham Hotspur akan melawan Aston Villa pada hari Minggu (3/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO