Hugo Lloris Menuju Paris Saint-Germain, Spurs Bidik Kiper Timnas Inggris 597 Milyar

Gilabola.com – Tottenham Hotspur menjadikan penjaga gawang timnas Inggris milik Burnley Nick Pope sebagai pilihan pertama mereka untuk menggantikan Hugo Lloris jika dia pergi musim panas ini ke Paris Saint-Germain.

Penjaga gawang dan kapten klub Hugo Lloris akan memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan Tottenham Hotspur di akhir musim dan, meskipun mendapat kritik setelah kesalahannya baru-baru ini, dia menerima dukungan tegas dari manajer Jose Mourinho pekan lalu.

Penjaga gawang timnas Prancis sudah hampir satu dekade membela Spurs sejak kedatangannya dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2012 senilai Rp 219 Milyar, dan sejak itu dia telah menjadi pilihan reguler di bawah mistar, bermain dalam 356 penampilan dengan 120 clean sheet.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dengan sisa kontraknya hanya tinggal semusim lagi di akhir musim ini, Hugo Lloris tampaknya tertarik untuk kembali ke tanah airnya di sisa-sisa karirna pada usia yang sudah memasuki 34 tahun, dan dia berpeluang untuk bergabung dengan Paris Saint-Germai yang akan membuatnya bereuni dengan mantan manajernya Mauricio Pochettino yang kini bekerja di Parc des Princes.

Kiper timnas Inggris Nick Pope, yang dihargai sekitar Rp 597 Milyar, menduduki puncak daftar target potensial untuk didatangkan Spurs sebagai pengganti Hugo Lloris. Namun rival London mereka West Ham United juga tertarik pada penjaga gawang berusia 28 tahun itu.

Nicholas David Pope bergabung dengan Burnley dari Charlton pada 2016 dan kini telah berkembang menjadi salah satu penjaga gawang dengan performa terbaik dan paling konsisten di Liga Inggris dan membuatnya sudah sering mendapatkan panggilan ke timnas Inggris, sejauh ini sudah mencatatkan empat caps.

Di sisi lain, Spurs juga tampaknya tengah bekerja untuk calon manajer baru mereka seandainya Jose Mourinho gagal mempertahankan pekerjaannya di London Utara, dengan bos RB Leipzig Julian Nagelsmann menjadi top target untuk mengambil alih pekerjaan.