Hugo Lloris Minta Satu Hal Usai Spurs Dihantam West Ham

Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris menilai kekalahan lawan West Ham ada banyak hal positif yang bisa diambil. Namun, ia mendesak agar timnya tidak kebobolan lagi lewat bola mati.

Setelah dikalahkan oleh Vitesse di pentas Eropa, Tottenham Hotspur menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Sayang, pada laga yang berlangsung di London Stadium, anak asuh Nuno Espirito Santo kalah tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang bersarang ke gawang Hugo Lloris adalah dari kaki Michail Antonio di menit ke-72. Terciptanya gol sendiri berawal dari tendangan sudut dan pemain sepak bola asal Jamaica tersebut langsung menjulurkan bola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil negatif yang dialami oleh Tottenham Hotspur membuat mereka sudah mengalami dua kekalahan dalam lima laga terakhir Liga Inggris. Dengan demikian, membuat posisi klub sepak bola yang berbasis di London Utara berada di peringkat keenam.

Hugo Lloris memang kecewa dengan hasil akhirnya, namun kiper timnas sepak bola Perancis menilai ada hal baik yang bisa diambil kalah dari West Ham United. Tapi, ia ingin di laga selanjutnya tak ada gol dari situasi bola mati.

Berbicara kepada awak media, kiper veteran tersebut mengatakan seharusnya ketika menghadapi West Ham dengan jenis permainan yang ditampilkan bisa memetik satu poin. Ia pun menjelaskan ketika timnya menghadapi situasi bola mati harus bisa lebih fokus terutama ketika lawannya adalah seperti The Hammers.

Menurut Hugo Lloris, Tottenham Hotspur punya sejumlah peluang matang untuk mencetak gol. Ia yakin andai bisa dimanfaatkan dengan baik bisa menjadikan sebuah gol dan laga menjadi berubah. Ia menyebutkan kalau Spurs sejatinya unggul dalam penguasaan bola. Selain itu, tak ingin kebobolan dari bola mati dirinya mengharapkan agar dapat melakukan penyelesaian akhir dengan baik.

Meski kalah di laga derby London, namun Lloris mengajak rekan satu timnya untuk menatap pertandingan selanjutnya di Liga Inggris dan ajang lain.

Hugo Lloris dan kolega selanjutnya akan menghadapi Burnley di ajang Piala Liga, Kamis (28/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO