Hugo Lloris Mulai Terancam Kariernya di Spurs

Gilabola.com – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Paul Robinson menilai Joe Hart lebih baik daripada Hugo Lloris. Dia meyakini Hart bisa menjadi kiper utama.

Joe Hart sebagaimana diketahui baru saja didatangkan Tottenham Hotspur secara cuma-cuma lantaran masa kerjanya bersama Burnley sudah berakhir. Ia pun sejatinya sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Celtic, Leeds United dan West Bromwich Albion.

Namun, Spurs yang berhasil mendapatkan tanda tangannya. Sedangkan di sisi lain, kedatangannya akan membuat posisi Hugo Lloris terancam sebagai kiper utama. Apalagi belakangan ini dia juga penampilannya mulai tidak konsisten, bahkan di paruh kedua Liga Inggris 2019/2020 perannya juga sempat digantikan oleh Paulo Gazzaniga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati hadirnya Joe Hart dianggap hanya akan memenuhi kuota pemain lokal, tetapi Paul Robinson menilai tak demikian di mana dia yakin dapat menggeser posisi Hugo Lloris mulai musim 2020/21.

Berbicara kepada Football Insider, Paul Robinson yang semasa aktif bermain juga sebagai kiper itu mengatakan penandatanganan Joe Hart sangat masuk akal bagi semua pihak.

Menurutnya dia bukan kiper seperti Scott Carson dan Richard Wright di Manchester City, Lee Grant di Manchester United dan Robert Green di Chelsea hanya sebagai cadangan. Sementara itu, Robinson menilai Hugo Lloris rentan cedera dan dalam beberapa musim terakhir ini juga tidak konsisten. Sedangkan Gazzaniga baginya baik-baik saja, tetapi dia yakin Joe Hart lebih baik di mana dia akan suka mencari peluangnya untuk bermain.

Joe Hart sendiri mendapatkan kontrak di London Utara sampai tahun 2022 mendatang. Dia juga pernah memenangkan dua trofi Liga Inggris bersama Manchester City.

Sementara Hugo Lloris sejak bergabung ke Tottenham Hotspur pada tahun 2012 belum pernah meraih trofi bergengsi. Tercatat dia telah tampil dalam 325 pertandingan dengan 112 kali celan sheet.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO