Hugo Lloris Siap-siap Teken Kontrak Baru di Tottenham

Antonio Conte telah memberikan isyarat kuat jika Hugo Lloris aka bertahan di Tottenhan Hotspur. Bahkan sang pelatih mengonfirmasi negosiasi kontrak kini sedang berlangsung.

Kiper veteran tersebut bisa dibilang telah cukup lama membela tim Liga Inggris asal London Utara tersebut. Menariknya, sejumlah pelatih baru telah masuk belakangan ini tetapi dirinya tetap menjadi pilihan utama.

Tapi, Hugo Lloris belakangan ini sering dikaitkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Hal ini tak lepas kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kabarnya, pemain sepak bola berusia 35 tahun akan kembali lanjutkan kariernya ke Perancis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, kepergian sang pemain semakin kencang karena sampai awal tahun 2022 belum juga ada tanda-tanda perpanjangan masa kerja yang baru dengan tim papan atas Liga Inggris.

Namun, Antonio Conte memastikan bahwa Hugo Lloris akan bertahan di Tottenham Hotspur dan pembicaraan antara klub serta sang kiper sedang berlangsung.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola Italia tersebut mengatakan jika Spurs dan sang pemain sudah mulai melakukan pembicaraan. Menurutnya, Lloris memang layak dipertahankan karena pengalamannya dan sudah tahu betul tim

Conte juga menjelaskan kalau Hugo Lloris sangat penting untuk Tottenham Hotspur. Ia yakin antara klub dan pemain akan segera menemukan solusi yang tepat dalam waktu dekat ini.

Sang kiper bergabung dengan Tottenham Hotspur pada Juli 2012 dari Lyon. Meski sudah berseragam rival abadi Arsenal cukup lama dan berhasil menjadi kapten klub, namun belum ada trofi yang ia berhasil persembahkan.

Klub sepak bola asal London Utara sejatinya telah mendatangkan Pierluigi Gollini dengan status pinjaman di musim panas 2021 untuk berikan persaingan bagi Hugo Lloris. Jika kiper veteran resmi teken kontrak baru, menit bermain penjaga gawang pinjaman dari Atalanta di Liga Inggris dan ajang lain bakal sedikit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO