Hugo Lloris Telah Mainkan Laga Terakhirnya untuk Tottenham Hotspur

Gila Bola – Hugo Lloris tampaknya telah mainkan laga terakhirnya untuk Tottenham Hotspur setelah kapten The Lilywhites tersebut mengalami cedera di laga melawan Newcastle United.

Kiper internasional Perancis itu diperkirakan tak akan bermain lagi musim ini, dan kekalahan memalukan 6-1 di kandang Newcastle United menjadi penampilan terakhirnya bagi Spurs.

Ketika itu, Hugo Lloris terpaksa ditarik keluar di babak pertama pertandingan yang berlangsung di St James’ Park tersebut akibat cedera paha, setelah ia kebobolan lima gol di 21 menit pertama.

Penjaga gawang asal Nice berusia 36 tahun tersebut saat ini sudah absen dalam dua pertandingan yang dimainkan Tottenham Hotspur, dan mereka andalkan Fraser Forster di bawah mistar gawang.

Diungkapkan Evening Standard, Hugo Lloris pun dipastikan absen dalam pertandingan akhir pekan ini, saat Spurs menjamu Crystal Palace pada Sabtu (6/5) malam.

Tottenham Hotspur Cari Kiper Baru di Musim Panas

Itulah sebabnya mengapa Hugo Lloris diragukan akan bermain lagi di sisa musim ini, di mana kompetisi akan menyisakan tiga pertandingan lagi usai mereka menjamu The Eagles.

Sedangkan Lloris, saat ini masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Tottenham – yang dia tanda tangani pada bulan Januari 2022. Namun, Spurs diperkirakan akan mencari penjaga gawang nomor satu baru di musim panas ini, yang bisa memaksa Lloris mencari tantangan baru di klub lain.

Lloris sudah membela Tottenham Hotspur lebih dari satu dekade, setelah ia bergabung ke klub itu dari Lyon pada tahun 2012 dan ditunjuk menjadi kapten Spurs sejak tahun 2015.

Akhir Menyedihkan Bagi Hugo Lloris 

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Jika laga melawan Newcastle menjadi pertandingan terakhirnya bagi klub tersebut, maka ini akan menjadi akhir yang menyedihkan bagi kiper Timnas Perancis yang menjadi juara di Piala Dunia 2018 itu, meskipun Lloris menjadi pemegang rekor penampilan di Liga Premier bagi klub London Utara tersebut.

Pertandingan kandang terakhir Spurs musim ini akan mempertemukan mereka dengan Brentford pada 20 Mei 2023.

Selain Lloris, Tottenham juga akan bermain tanpa wing-back andalannya, Ryan Sessegnon, di sisa musim ini. Pemain 22 tahun itu bahkan sudah absen sejak awal bulan Februari akibat masalah hamstring, dan diperkirakan tak akan bermain lagi sampai musim ini berakhir.

Tottenham Hotspur Kehilangan Banyak Pemain Sejak Awal Tahun Ini

Tottenham juga sudah harus bertempur tanpa Rodrigo Bentancur, setelah gelandang itu mengalami robek di bagian ligamen lututnya, juga di bulan Februari.

Sementara gelandang Spurs lainnya, Yves Bissouma, juga diperkirakan tak akan bermain lagi musim ini setelah mengalami patah tulang engkel.

Tottenham saat ini berada di posisi yang sangat menyedihkan di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Premier. Mereka memiliki poin yang sama dengan Aston Villa di peringkat delapan, dan satu poin di belakangg Brighton di urutan ke enam.