Hugo Lloris Terima Tanggung Jawab Atas Kekalahan Tottenham Hotspur

Hugo Lloris ingin melupakan kekalahan Tottenham Hotspur atas Liverpool setelah kesalahannya membuat The Reds ke puncak klasemen Liga Inggris.

Tottenham Hotspur tampaknya akan kembali dari Anfield dengan meraih poin yang mereka dapat dengan susah payah setelah Lucas Moura baru bisa membatalkan gol pembuka Roberto Firmino dimenit ke-70 dan Moussa Sissoko menyia-nyiakan kesempatan untuk memenangkan pertandingan setelah tendangan di menit ke-85 masih meleset setelah dia hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper Alisson.

Tapi Hugo Lloris gagal mengantisipasi sundulan Mohamed Salah di dalam kotak penalti, mengakibatkan bola hasil tepisannya mengenai kaki Toby Alderweireld dan bola langsung meluncur masuk ke gawangnya sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kiper asal Prancis itu menerima bahwa ia harus disalahkan atas insiden tersebut tetapi setidaknya lega bahwa, dengan The Lilywhites akan bermain pada stadion mereka yang baru direnovasi saat melawan Crystal Palace pada pertengahan pekan, ia tidak perlu menunggu lama untuk menebus kesalahannya.

“Ketika Anda seorang kiper, Anda tahu tanggung jawab Anda,” kata Lloris kepada Sky Sports. “Seperti ini.

Hugo Lloris nilai Tottenham Hotspur tidak beruntung

“Tentu saja Anda mempertanyakan diri sendiri. Hal baiknya adalah Anda tahu ada pertandingan lain dalam tiga hari ke depan, jadi Anda harus secepatnya berhenti terus memikirkan kekalahan atas Liverpool dan menyiapkan pertandingan berikutnya. Saya pikir itu cara terbaik untuk melupakannya.”

“Saya mencoba menangkap bola dua kali tetapi sayangnya tidak memantul, bola itu langsung menuju melambung ke kaki Toby. Dan kemudian apa yang terjadi terjadilah. Keberuntungan mungkin ada di pihak lawan.”

“Ini sulit, karena kami melakukan banyak upaya untuk kembali dalam permainan. Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua, tetapi kemudian pada posisi bola mati kami kebobolan gol ini. Itu agak menyedihkan bagi kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO