Hugo Lloris: Tottenham Hotspur Tak Bisa Seperti Liverpool

Hugo Lloris kiper Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menegaskan filosofi timnya tidak dapat dibandingkan dengan Liverpool, setelah kalah dari skuad asuhan Jurgen Klopp di final Liga Champions.

Setelah final Liga Champions, tanpa mendatangkan satupun pemain sejak Januari 2018, banyak yang percaya Tottenham Hotspur kini harus membuat keputusan yang sangat penting di bursa transfer musim panas ini.

Usai kalah di babak final Liga Champions atas Real Madrid 12 bulan lalu, Liverpool kini keluar ebagai juara dan telah menghabiskan banyak uang untuk dapat sekuat sekarang.

Namun, kapten The Lilywhites, Hugo Lloris tidak berpikir itu realistis bagi Tottenham Hotspur untuk melakukan hal yang sama.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Sulit untuk membandingkan keduanya,” kata Lloris. “Ada satu klub yang bertekad untuk memenangkan setiap kompetisi di mana mereka bermain, dan itu tidak terjadi di Tottenham Hotspur.”

“Kami bekerja dan berusaha untuk tetap berpegang pada filosofi direksi, manajer dan klub. Kami berupaya meningkatkan diri setiap musim dan kami telah menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun, jadi kami sekarang tidak dapat merubah semuanya hanya karena kalah di final Liga Champions.”

“Ini merupakan langkah besar bagi klub dan satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah kembali tampil lebih kuat lagi musim depan.”

Di tengah serangkaian lima musim berturut-turut bermain di kompetisi Liga Champions, pelatih Mauricio Pochettino meyakinkan Lloris untuk terus bertahan dalam menghadapi kesulitan meski tanpa prospek kesuksesan.

Pochettino sekarang bersiap untuk merekrut pemain baru untuk memperkuat Tottenham Hotspur menjelang musim baru tiba, sebelumnya dua jendela transfer berturut-turut Hotspur tidak mendatangkan pemain.

Ditanya apakah dia mendukung perombakan skuad, Lloris mengatakan: “Keputusan itu di tangan sang pelatih dan direksi klub. Saya hanya seorang pemain. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah mencapai final Liga Champions adalah hal yang sangat besar dan emosional.”

“Sulit bagi kami untuk mengakhiri musim dengan cara ini karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kompetisi seperti ini lagi.” tutup sang kapten Hotspur.