Ian Wright Khawatir dengan Nasib Pemain Muda Arsenal

Gilabola.com – Legenda Arsenal, Ian Wright mengakui dirinya sangat prihatin dengan masa depan Reiss Nelson di Emirates Stadium.

Reiss Nelson merupakan produk akademi Arsenal di mana ia mulai dipromosikan ke tim utama sejak musim 2017/2018. Pada saat itu, dirinya berhasil tampil dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. 3 di antaranya bermain di Liga Inggris.

Namun, junior Ian Wright tersebut di musim berikutnya harus dipinjamkan ke Hoffenheim selama satu musim dan bermain di Bundesliga ia mampu tampil reguler. Tak ayal, Meriam London tak meminjamkannya lagi. Sebaliknya, memberikan kesempatan bermain musim lalu dan tercatat ia bermain dalam 22 laga di semua ajang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara musim ini, Reiss Nelson minim mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan Mikel Arteta dan bahkan pada bursa transfer Januari tak dipinjamkan ke klub lain. Hal ini jelas akan menghambat kariernya.

Dengan catatan itulah Ian Wright khawatir. Di sisi lain, ia juga menyoroti bursa transfer Arsenal dalam beberapa tahun terakhir ini yang dianggap biasa saja sehingga membuat mereka malah fokus untuk melepas sejumlah pemain.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada podcast Wrighty’s House, mantan striker Arsenal tersebut mengatakan ia merasa prihatin dengan karier Reiss. Menurutnya, pemain sepertinya membutuhkan menit bermain yang cukup. Ia mengakui terkesan dengan Joe Willock, namun untuk Reiss ia merasa cemas.

Ian Wright juga menyindir bursa transfer Arsenal yang dinilainya tidak oke dalam beberapa tahun terakhir ini dan membuat pemain lain harus pergi dari klub. Dengan demikian, ia benar-benar khawatir dengan masa depan Reiss Nelson yang sejauh ini minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Sebagai informasi, Reiss Nelson bermain tampil dalam 2 pertandingan Liga Inggris musim ini dan keduanya masuk sebagai pemain pengganti.

Di ajang lainnya seperti Liga Europa, junior Ian Wright itu mendapatkan kesempatan bermain dalam 4 laga. Sedangkan di Piala FA dan Piala Carabao masing-masing 1 pertandingan.

AHABET
AHABET