Ibrahima Konate Curi Perhatian Saat Liverpool Jumpa Newcastle

Eks Liverpool, Nigel Spackman memuji penampilan Ibrahima Konate ketika The Reds melawan Newcastle United pada hari Jumat (17/12) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 tengah pekan ini, Liverpool menghadapi Newcastle United di Anfeld. Pada laga tersebut, klub sepak bola asal Merseyside berhasil meraih kemenangan 3-1.

Liverpool memang berhasil meraih kemenangan, namun menjelang kick-off rival abadi Everton tersebut mendapatkan pukulan telak. Pasalnya, sejumlah pemain seperti Fabinho, Curtis Jones, dan Virgil van Dijk mengalami gangguan kesehatan. Akibatnya, nama terakhir digantikan dengan Ibrahima Konate dan berduet bersama Joel Matip.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski kebobolan satu gol dari The Magpies, namun pemain sepak bola asal Perancis yang dibeli dari RB Leipzig di musim panas 2021 itu mampu tampil mengesankan selama 90 menit penuh di jantung pertahanan Liverpool.

Usai jalannya pertandingan, Nigel Spackman langsung melemparkan pujian untuk Ibrahima Konate. Ia menilai sang bek telah tampil bersinar untuk raksasa Liga Inggris.

Bicara di Liverpool TV, Nigel Spackman menyebutkan kalau Konate seorang bek tengah yang bagus dan tajam. Menurutnya, sang pemain punya kecepatan yang oke juga dan memiliki ketenangan yang baik saat menguasai bola.

Usai membahas Ibrahima Konate, Spackman juga mengatakan kemenangan yang diraih oleh Liverpool pada laga Liga Inggris tengah pekan akan membuat tekanan ke Manchester City dan mantan timnya juga kini tetap ungguli Chelsea di klasemen.

Pada musim ini, Konate tercatat telah bermain dalam 8 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool. Meski kerap dicadangkan oleh Jurgen Klopp, namun ketika diberikan kesempatan di Liga Inggris sang bek selalu dimainkan selama 90 menit penuh.

Dengan usianya yang masih 22 tahun, Ibrahima Konate bisa menjadi bek masa depan klub sepak bola asal Merseyside.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO