Ibrahima Konate Datang, Klopp Angkat Bicara

Gilabola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan sambutan yang positif hadirnya Ibrahima Konate dan mengaku senang bisa bekerja sama dengannya.

Setelah musim lalu krisis bek tengah, klub sepak bola asal Merseyside akhirnya langsung mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Perancis tersebut diikat kontrak jangka panjang sampai Juni 2026 mendatang.

Kini rekrutan anyar Jurgen Klopp sudah mengikuti sesi latihan pertamanya sebagai pemain Liverpool saat The Reds menjalani pramusim di Austria, Senin (12/7).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai melihat langsung penampilan Ibrahima Konate bersama raksasa Liga Inggris dalam sesi latihan, pelatih asal Jerman memberikan penilaian yang positif.

Berbicara di situs resmi klub, Jurgen Klopp mengatakan Ibrahima Konate adalah pemain yang bersemangat. Menurutnya, dia adalah seorang pemain sepak bola yang bagus dan bahagia berada di Liverpool.

Sehingga eks pelatih Borussia Dortmund juga senang bisa memiliki pemain sepertinya. Ia menjelaskan jika Ibrahima Konate masih muda, namun yang membuatnya terkesan adalah sudah berpengalaman. Jurgen juga sebut musim sebelumnya ia telah bermain dengan baik dan berharap kedepannya di Liverpool juga demikian.

Rekrutan anyar Jurgen Klopp musim lalu bersama RB Leipzig bermain 21 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, ia mencetak 1 gol. Sedangkan jika ingin bermain reguler di klub sepak bola asal Merseyside, ia harus bersaing dengan Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Joel Matip.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO