Ibrahima Konate Nantikan Berduet dengan Bek Terbaik

Gilabola.com – Rekrutan anyar Liverpool, Ibrahima Konate menyebutkan ia ingin sekali segera berduet di lini pertahanan dengan Virgil van Dijk.

Pemain sepak bola asal Perancis diboyong dari RB Leipzig di musim panas 2021. Kemudian mendapatkan kontrak jangka panjang sampai Juni 2026 mendatang. Ia sendiri didatangkan untuk menambah kekuatan di lini lini pertahanan.

Seperti diketahui, musim lalu Liverpool  krisis bek tengah setelah Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez mengalami cedera. Meski sudah meminjam Ozan Kabak dan beli bek anyar seperti Ben Davies di bursa transfer Januari lalu. Tapi, tetap saja harus berjuang untuk finis di empat besar Liga Inggris. Hadirnya Ibrahima Konate diharapkan bisa berikan dampak besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun sampai pekan ketiga kompetisi Liga Inggris 2021/22 sang bek juga belum dimainkan. Pasalnya, Jurgen Klopp sebagai juru taktik mempercayakan Virgil van Dijk berduet dengan Joel Matip. Hasilnya The Reds baru hanya kebobolan satu gol.

Meski belum mendapatkan menit bermainnya, namun Ibrahima Konate berharap agar di pertandingan selanjutnya dapat diberikan kesempatan Klopp berduet dengan Van Dijk di lini belakang klub sepak bola asal Merseyside.

Berbicara kepada HypeBeast, bek yang kini berusia 22 tahun mengatakan Virgil van Dijk adalah seorang bek luar biasa. Ia pun tak sabar untuk bermain bersama dan belajar darinya.

Menurut Ibrahima Konate, pemain internasional Belanda salah satu pemain lini belakang terbaik di dunia. Kemudian ia juga mengungkapkan tak percaya tim besar seperti Liverpool berminat untuk memboyongnya.

Akan tetapi, setelah melakukan pembicaraan langsung dengan Jurgen Klopp dan melihat memang ada keseriusan, maka sangat luar biasa untuknya. Sehingga ia pun senang bisa bermain untuk The Reds.

Ibrahima Konate sendiri dalam tiga laga awal Liga Inggris hanya berada di bangku cadangan. Menarik ditunggu apakah kontra Leeds United ia mendapatkan menit bermainnya atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO