Ibrahima Konate Ungkap Rasanya Tampil di Depan Fans

Gilabola.com – Bek anyar Liverpool, Ibrahima Konate menyatakan bahwa bermain di depan para suporter The Reds sangat menyenangkan.

Setelah mengalami krisis di lini pertahanan musim lalu, raksasa Liga Inggris akhirnya memutuskan untuk membeli bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini dan sang pemain dibeli dari RB Leipzig sebesar 717 miliar rupiah.

Nantinya Ibrahima Konate sangat diharapkan bisa memperkuat barisan pertahanan Liverpool dan berduet bersama Virgil van Dijk baik di Liga Inggris serta ajang lainnya di kompetisi 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai resmi bergabung dan mengikuti sesi latihan di pramusim, akhirnya pemain asal Perancis memperkuat Liverpool di laga persahabatan kontra Osasuna pada hari Selasa (10/8) dini hari WIB. Laga yang disaksikan 40.000 ribu penonton ia bermain selama 80 menit dan membantu timnya menang 3-1 di Anfield.

Setelah bermain di depan puluhan ribu fans Liverpool, Ibrahima Konate mengaku sangat bahagia dan tak sabar bermain di laga resmi untuk The Reds.

Berbicara di situs resmi klub, pemain sepak bola berusia 22 tahun mengatakan sejatinya sulit dijelaskan dengan kata-kata ketika menginjakkan kaki di Anfield. Menurutnya, luar biasa dan merasa bahagia karena bisa bermain kandang dengan dihadiri para fans.

Selain itu, ia menjelaskan semakin senang karena bisa beradaptasi denga cepat bersama Liverpool. Ibrahima Konate juga menyebutkan kontra Osasuna merupakan laga terakhir di pramusim dan tak sabar untuk bermain di Liga Inggris mulai akhir pekan nanti. Ia juga mengungkapkan suasana tim selama pramusim juga kondusif.

Dengan begitu, sang pemain sangat berharap agar klubnya bisa benar-benar siap bermain di Liga Inggris dan kompetisi lainnya di 2021/22.

Sebagai informasi, Ibrahima Konate dan kolega akan memulai laga pertama liga domestik melawan Norwich City pada 14 Agustus mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO