Ilkay Gundogan Beri Jaminan ke Chelsea Soal Duo Jerman

Gilabola.com – Ilkay Gundogan sebut perjuangan Timo Werner dan Kai Havertz di Chelsea sekarang ini normal. Akan tetapi, ia yakin keduanya bisa bersinar.

Chelsea sendiri untuk mendatangkan Timo Werner dan Kai Havertz di bursa transfer musim panas 2020 harus mengeluarkan biaya yang besar.

Minat tinggi The Blues pada rekan senegara Ilkay Gundogan tersebut usai Timo Werner tampil mengesankan di lini depan RB Leipzig di Bundesliga dan Liga Champions. Sementara Kai Havertz penampilannya menonjol bersama Bayer Leverkusen setelah membuktikan kualitasnya dalam umpan, menggiring bola dan mencetak gol. Pada akhirnya, ia mampu membawa mantan klubnya finis di posisi kelima Liga Jerman dan melaju ke partai final DFB Pokal musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, dua pemain internasional Jerman belum mampu melanjutkan tren positifnya di Chelsea baik di Liga Inggris dan Liga Champions. Tak ayal, membuat Frank Lampardkini dipusingkan untuk mengeluarkan potensi besar mereka di Stamford Bridge.

Namun, Ilkay Gundogan yang kini bermain untuk Manchester City tidak terkejut dengan lambatnya adaptasi Werner dan Havertz di Liga Premier. Kendati demikian, ia optimis keduanya bakal bisa membuktikan kualitas terbaiknya di Chelsea.

Berbicara kepada Sky Sports, mantan pemain Borussia Dortmund itu mengatakan Chelsea kini punya dua pemain anyar asal Jerman. Menurutnya, untuk yang baru pertama kali bermain di liga terbaik tidak akan mudah untuk beradaptasi. Baginya, sulitnya para pemain baru untuk menyatu dengan timnya karena ditambah dengan situasi yang sekarang ini.

Dengan demikian, Ilkay Gundogan menilai hal yang wajar andai Kai Havertz dan Timo Werner masih harus berjuang untuk tampil konsisten di Chelsea. Namun, pemain andalan The Citizens itu yakin jika keduanya bisa membuktikan kualitasnya di Liga Inggris. Pasalnya, mereka punya talenta yang bagus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO