Ilkay Gundogan Beri Kode Manchester City Bakal Daratkan Bintang Wolverhampton

Gilabola.com – Ilkay Gundogan memberikan isyarat klubnya, Manchester City akan mendatangkan Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers.

Jimenez bisa dibilang telah menjadi salah satu striker terbaik di Liga Inggris musim 2019/2020. Pasalnya, sang pemain telah mengemas 22 gol di semua kompetisi dibawah arahan Nuno Espirito Santo.

Tak hanya itu saja, pergerakannya di area kotak penalti lawan sangat apik. Sehingga benar-benar membuat para bek tangguh dan kiper harus bekerja dua kali untuk menghentikan laju permainannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan performa yang sangat mengkilap sejak 2018 lalu dengan awalnya status pinjaman dari Benfica. Kini, pemain sepak bola asal Meksiko itu tengah dikaitkan akan meninggalkan Molineux dan sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer pemain nanti.

Namun, tim yang paling serius ingin memakai jasanya adalah Manchester City. Sebab, Gundogan memberikan kode bahwa Raul Jimenez akan sangat cocok apabila bermain dengan The Citizens dibawah arahan Pep Guardiola. Bahkan ia percaya kehadirannya bakal membuat perbedaan yang sangat besar.

Seperti diketahui, saat ini Sergio Aguero dilaporkan masa kerjanya tidak akan diperpanjang lagi. Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Bintang City itu pun kabarnya akan mudik ke kampung halamannya dan Aguero kini tengah dikaitkan akan bermain untuk klub raksasa Argentina, Independiente.

Kepada ESPN, Gundogan mengatakan Raul Jimenez adalah seorang striker yang sangat lengkap. Sebab, semuanya ia telah memilikinya sebagai penyerang kelas dunia. Ia menggambarkan sang pemain sangat mobile, secara fisik juga sangat bagus, dan mempunyai kualitas individu yang baik.

Dengan catatan itulah, ia bisa membayangkan betapa luar biasanya jika sang pemain akan bergabung ke Etihad Stadium. Terutama dalam urusan mencetak gol. Pemain asal Jerman tersebut juga mengungkapkan bahwa permainan Jimenez juga sudah mengingatkan dirinya dengan mantan rekan satu timnya di Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Meski belum sepenuhnya seperti striker asal Polandia tersebut, tetapi potensi Raul Jimenez untuk menjadi penyerang milik Bayern Munchen itu benar-benar ada. Sedangkan dua musim bermain untuk Wolverhampton, pemain 28 tahun itu sudah mengemas 39 gol dari 88 laga. 26 gol diantaranya ia sudah ciptakan di Liga Inggris.

 

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO