Ilkay Gundogan Ngarep Kontrak Baru dari Man City

Ilkay Gundogan sangat berharap musim panas mendapatkan kontrak baru dari Manchester City.

Gila Bola – Merasa punya kontribusi besar, Ilkay Gundogan berharap mendapatkan perpanjangan masa kerja dari Manchester City pada musim panas nanti.

Gelandang asal Jerman telah berseragam salah satu tim papan atas Liga Inggris lebih dari lima tahun. Di musim pertamanya, dia memang cuma bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, pada musim kedua dan seterusnya pemain yang pernah membela Borussia Dortmund kerap menjadi andalan Manchester City. Menariknya, Ilkay Gundogan juga bisa bermain sebagai penyerang false nine darurat.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Selain itu, dia telah berhasil mempersembahkan 3 trofi Liga Inggris, 4 Piala Liga dan 1 Piala FA. Bahkan gelar Liga Premier bisa bertambah menjadi keempat lantaran musim 2021/2022 mereka masih puncaki klasemen. Kemudian trofi Liga Champions yang dinantikan bisa saja dibawa musim ini, andai di perempat final mampu mengatasi Atletico Madrid.

Sementara Ilkay Gundogan kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun, dia berharap setelah akhir musim ini bisa mendapatkan kontrak baru.

Diberitakan oleh Kicker, sang pemain kemungkinan masa kerjanya di Manchester City hanya sampai 2023. Akan tetapi, sang pemain berharap dapat mencapai kesepakatan baru setelah memainkan peran penting bagi The Citizens di musim ini di bawah asuhan Pep Guardiola.

Ilkay Gundogan gabung ke Etihad Stadium pada musim panas 2016, sementara dia telah bermain dalam 33 pertandingan dan mencetak 7 gol plus 6 assist sejauh musim ini. Sebelum jeda internasional, sang pemain berhasil bermain 90 menit di perempat final Piala FA dan mampu menyumbang 1 assist dalam kemenangan 4-1.

BANDARTOGEL77