Ilkay Gundogan Sebut Manchester City Bisa Saja Unggul 4 Gol di Babak Pertama

Pemain internasional Jerman Ilkay Gundogan merefleksikan kembali kemenangan Manchester City atas Manchester United di derby Manchester pertama musim ini di Premier League dan yakin bahwa timnya bisa saja menang dengan skor yang lebih besar.

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan percaya Manchester United beruntung tidak tertinggal empat gol selama babak pertama, menyebut bahwa tuan rumah banyak diselamatkan oleh performa heroik penjaga gawang David de Gea.

Gol bunuh diri Eric Bailly dan tendangan Bernardo Silva sesaat sebelum turun minum sudah cukup untuk membawa juara bertahan Premier League meraih angka penuh di Old Trafford, membuat rekor Pep Guardiola melawan Ole Gunnar Solskjer di liga sekarang berimbang dengan sama-sama empat kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun skor 0-2 bukanlah cerminan akurat dari pertandingan karena Manchester City benar-benar dominan dalam pertandingan, dengan kombinasi penyelesaian akhir yang buruk, performa bagus David de Gea, dan nasib buruk mencegah mereka menambah jumlah gol mereka.

Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah memang bahkan hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga dan empat sentuhan saja di kotak penalti The Citizens, saat tim tamu benar-benar menikmati penguasaan bola mereka di Old Trafford.

Merefleksikan kembali kemenangan tersebut, Ilkay Gundogan berkata, “Ini benar-benar menyenangkan, cukup menyenangkan. Itu adalah babak pertama yang hebat di mana kami bisa mencetak lebih banyak gol. Itu bisa menjadi 0-3 atau 0-4 di babak pertama. Kiper mereka membuat beberapa penyelamatan luar biasa.”

“Babak kedua adalah tentang tetap menjaga kesabaran, mempertahankan bola, mempertahankan penguasaan bola, mengoper bola, masuk ke ritme tertentu dan tidak memberi mereka peluang. Saya tidak ingat bahwa mereka memiliki peluang di babak kedua.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO