Incaran Manchester United Betah di West Ham

Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic, bantah rumor yang katakan dirinya akan pindah ke Manchester United.
Berita Terkini - Penyerang West Ham United, Marko Arnautovic, bantah rumor yang katakan dirinya akan pindah ke Manchester United.

Berita Terbaru – Pemain depan West Ham United, Marko Arnautovic, membantah rumor yang kaitkan dirinya dengan transfer besar ke Manchester United.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berada di tribun penonton saat Austria menjamu Rusia di pertandingan persahabatan bulan lalu, dan diyakini bahwa pelatih asal Portugal itu tengah mengawasi Marko Arnautovic, 29 tahun.

Beberapa laporan menunjukkan, Mourinho telah adakan pembicaraan dengan saudara laki-laki Marko Arnautovic yang juga menjadi agennya, terkait rencana kepindahan pemain itu ke Old Trafford jelang musim 2018/19. Namun, West Ham United telah tetapkan banderol yang lumayan tinggi, yakni sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun) untuk Arnautovic. Striker Austria itupun mengaku ‘betah’ merumput di London Stadium.

BACA:  Mantan Manchester City Samir Nasri Tes Medis di West Ham United

“Saya senang dengan pekerjaan saya. Apapun yang terjadi, ya akan terjadi. Saya tidak pernah dengar apa-apa,” ujar Arnautovic kepada Sky Sports.

“Bahkan tiga pekan yang lalu, saya belum mendengar apapun. Itu sebabnya saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu,” tambahnya.

“Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah, saya dalam keadaan sehat dan bisa bermain. Saya punya kontrak di West Ham – itu saja yang harus kita bicarakan,” tegas Arnautovic.

Baru-baru ini, Arnautovic mengaku merasa tersanjung oleh minat Mourinho setelah manajer itu datang ke Austria dan saksikan permainannya. “Senang mendengar hal itu, saya belum mendengar apapun dari saudara saya, yang juga agen saya. Anda bisa terus tanyakan hal itu, tapi Anda tidak akan pernah mendengar jawabannya dari saya,” ujarnya.

BACA:  Hasil Manchester City vs Manchester United Skor 3-1, Pembantaian di Stadion Etihad

Sejauh ini, Setan Merah tak mau penuhi harga yang diminta West Ham yang sebesar 60 juta pounds untuk Arnautovic, dan hanya bersedia membayar sekitar 35 juta pounds (sekitar Rp651 miliar).