Ingin Bertahan di Inggris, Aguero Siap Berkhianat ke Tim Terbaik Premier League Ini

Gila Bola – Chelsea, yang disebut sebagai tim terbaik Premier League dalam satu dekade terakhir (2011-2020) menurut IFFHS, berpeluang untuk mendapatkan penyerang veteran Manchester City Sergio Aguero.

Sergio Aguero bertekad untuk melanjutkan karirnya di Liga Inggris sekaligus punya kesempatan membuktikan diri pada Manchester City yang telah membuangnya, dan Chelsea berada di posisi terdepan untuk mendapatkannya secara transfer bebas terpanas musim panas ini.

Pencetak gol terbesar dalam sejarah The Citizens dengan 257 gol itu akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim, mengakhiri satu dekade yang sarat trofi termasuk empat gelar Premier League, yang bisa bertambah menjadi lima di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manchester City mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak legenda hidup mereka, tapi akan menandai kontribusi Sergio Aguero kepada klub dengan membangun patung untuknya, bersamaan dengan Vincent Kompany dan David Silva.

Tetapi meninggalkan City tidak berarti dia ingin meninggalkan sepak bola Inggris. Sergio Aguero akan mendapat tawaran dari seluruh dunia, termasuk Barcelona, ​​Real Madrid, dan Paris Saint-Germain, tetapi prioritas utamanya adalah tetap di Liga Inggris karena pemain berusia 32 tahun itu yakin dia masih punya kualitas untuk bermain di level tertinggi selama setidaknya dua tahun, serta membuktikan kepada mantan klubnya bahwa dia belum habis.

Chelsea pernah ingin mengontrak Sergio Aguero pada 2011 ketika dia bermain untuk Atletico Madrid dan mereka adalah salah satu dari sedikit klub yang bisa membayar gaji lebih dari Rp 261 Milyar yang dia dapatkan di City, sementara klub lain yang memiliki sumber keuangan meyakinkan lain, yaitu Manchester United dan Liverpool, tidak memberikan penawaran apapun kepada sang penyerang.

Sergio Aguero juga tidak akan pernah merusak hubungan yang dia miliki dengan fans City dengan pindah ke rival sekota mereka, sementara target transfer utama Liverpool adalah merekrut bek tengah baru musim panas ini dengan pemain RB Leipzig Ibrahima Konate dan Ben White dari Brighton sedang dipertimbangkan.