Ingin Buang Alexis Sanchez, Manchester United Bayar Setengah Gajinya

Ingin Buang Alexis Sanchez, Manchester United Bayar Setengah Gajinya

Manchester United siap membayar setengah dari gaji Alexis Sanchez 500.000 pound (9,3 miliar rupiah) per minggu guna melihatnya pergi.

Alexis Sanchez telah mengalami musim yang buruk di Old Trafford sejak didatangkan dari rival Manchester United di Premier League, Arsenal, pada Januari 2018.

Pemain asal Chile tersebut menjadi pemain kunci dan berpengaruh bagi The Gunners tetapi tidak mampu meniru hal itu di bawah kepemimpinan Jose Mourinho dan sekarang Ole Gunnar Solskjaer.

The Daily Mail mengatakan bahwa sementara keputusan akhir tentang masa depan Sanchez akan diserahkan kepada Solskjaer, Manchester United siap untuk mengurangi beban bayaran gaji pemain mereka dengan menjual Sanchez.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun upah besar pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi hambatan dalam upaya Setan Merah menjualnya sehingga Manchester United dikabarkan bersedia untuk membayar setengah dari gajinya untuk menggoda klub lain mencapai kesepakatan transfer.

Manchester United, yang saat ini berada di urutan keenam di klasemen Liga Inggris, tidak ingin Sanchez bergabung dengan rival sesama Liga Inggris dan akan mendorong mantan pemain The Gunner itu untuk pindah ke luar negeri.

Alexis Sanchez ingin memberikan kebahagiaan pada Manchester United

Sanchez telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford tetapi mengatakan pada awal tahun bahwa ia ingin ‘memberikan kegembiraan’ kepada penggemar United dan membantu klub memenangkan trofi.

Dia mengatakan kepada United Review pada bulan Maret: “Saya ingin terus menunjukkan cinta saya pada sepakbola. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya pada kemampuan saya.”

“United adalah klub yang sangat penting, tidak hanya di Inggris tetapi juga di level global, dan saya ingin membantu membawa trofi kepada suporter.”

“Jelas, saya ingin membuat penggemar United benar-benar bahagia. Saya ingin mencetak gol. Saya ingin memberi mereka sukacita. Saya ingin memenangkan trofi.”