Ingin Diboyong Newcastle, Eh Lucas Digne Ogah Merapat

Harapan Newcastle United merekrut Lucas Digne kemungkinan besar sulit. Pasalnya, sang pemain tidak mempertimbangkan untuk gabung ke St James’ Park.

Eks pemain Barcelona cukup diandalkan di klub Liga Inggris asal Merseyside, namun masuknya Rafael Benitez menggantikan Carlo Ancelotti membuat keduanya malah berselisih.

Akibatnya, Lucas Digne belum bermain lagi untuk Everton sejak awal Desember 2021 di Liga Inggris. Sedangkan untuk mengantisipasi kepergian sang pemain rival abadi Liverpool memutuskan untuk membawa Vitaliy Mykolenko di bursa transfer musim dingin 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Digne yang berselisih dengan Rafael Benitez berpeluang besar akan hengkang dan Newcastle United siap membawanya dalam waktu dekat ini, meskipun akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya. Diberitakan oleh Fabrizio Romano, bahwa sang pemain sama sekali tak mempertimbangkan The Magpies sebagai opsi untuk klub baru di bursa transfer Januari.

Lucas Digne memang diminati oleh sejumlah klub Liga Inggris dan tim papan atas Eropa lainnya seperti Inter Milan, namun Newcastle mungkin menjadi tim satu-satunya saat ini yang bersedia menggelontorkan dana besar untuk mengontraknya di bulan ini.

Sayangnya, Eddie Howe akan dibuat gigit jari karena pemain sepak bola asal Perancis memang tidak tertarik untuk pindah ke St James’ Park. Perlu diketahui, Inter Milan bahkan juga kemungkinan sulit membawanya karena prioritas sang pemain tetap berkarier di Liga Inggris.

Chelsea merupakan salah tim papan atas Liga Inggris yang dikabarkan tertarik memakai servisnya, namun klub sepak bola asal London Barat belum mengandakan pembicaraan untuk mengontrak Lucas Digne.

Pemain bola berusia 28 tahun gabung ke Everton pada musim panas 2018 dan masih terikat kontrak sampai Juni 2025 mendatang. Ia juga tercatat pernah membela sejumlah klub besar di antaranya Barcelona, AS Roma, dan PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO