Ingin Jadi Bos Leicester, Lampard Doakan Ole Dipecat Biar Rodgers Pindah ke Man Utd

Tidak hanya Nuno Espirito Santo yang sedang menantikan akan ada manajer Premier League lain yang kehilangan pekerjaannya agar ada lowongan pelatih yang kosong, tapi juga mantan juru taktik Chelsea, Frank Lampard.

Pelatih pecatan Chelsea Frank Lampard melihat Leicester City sebagai destinasi potensial jika dia kembali ke pekerjaan manajerial terutama jika Brendan Rodgers akhirnya pindah ke Manchester United di tengah isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Legenda The Blues itu telah menganggur sejak kehilangan pekerjaannya di Stamford Bridge pada Januari 2021 lalu untuk digantikan Thomas Tuchel, saat dia melihat timnya berada di urutan kedelapan klasemen Premier League kala itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang kendati dia dipuji atas keberhasilan di musim pertamanya untuk membawa Chelsea yang diembargo transfer untuk bisa finish di zona Liga Champions dan mengorbitkan banyak pemain muda seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Reece James, dan Callum Hudson-Odoi, tapi statistik kemenangannya secara keseluruhan agak mengecewakan, hanya 1,75 poin per laga dari 84 pertandingan.

Sebenarnya Frank Lampard sempat dikaitkan dengan pekerjaan di Norwich City, tapi akhirnya mundur karena merasa bahwa pekerjaan di sana tidak sesuai dengan karir manajerialnya pada tahap ini, sebelum akhirnya Dean Smith mengambil pekerjaan itu.

Kini laporan dari Mirror menyebutkan bahwa ketimbang pekerjaan bersama The Canaries yang terlalu berisiko, mantan bos Chelsea itu memandang Leicester City sebagai klub yang ideal untuk mementaskan comeback-nya ke Premier League.

Memang pekerjaan di King Power bisa saja kosong lantaran Brendan Rodgers banyak dikaitkan dengan potensi untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, apalagi kabarnya bahwa bos Irlandia Utara itu kabarnya punya klausul khusus dalam kontraknya yang memungkinkan dia pindah ke Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO