Ingin Lolos Degradasi, Newcastle Malah Bidik Striker Sesama Tim Zona Merah Ini

Bukannya mencari striker ternama dengan kualitas yang sudah terbukti untuk bisa menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi, Newcastle United malah sekarang membidik penyerang dari sesama klub zona merah Premier League.

Newcastle United telah melakukan pendekatan untuk mengontrak striker Chris Wood dari rival degradasi Burnley di bursa transfer musim dingin Januari 2022 ini, menurut laporan The Telegraph.

Laporan tersebut bahkan menyatakan bahwa The Magpies akan berusaha keras untuk bisa menyegel kesepakatan transfer pada minggu ini, juga mengklaim bahwa pemain berusia 30 tahun itu tertarik untuk pindah ke St James’ Park.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja laporan ini cukup mengejutkan lantaran Newcastle United yang memiliki dana melimpah sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah nama yang lebih beken seperti Anthony Martial dari Manchester United, Divock Origi milik Liverpool, serta striker muda Arsenal Eddie Nketiah.

Namun dengan cederanya Callum Wilson selama dua bulan mendatang, manajer Eddie Howe ingin membawa striker baru yang benar-benar bisa didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari ini dan dia telah menjadikan Chris Wood sebagai target transfer utamanya.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut telah mengantongi 50 gol dalam 153 pertandingan di Premier League sementara dia juga memiliki 27 gol dalam 59 penampilan untuk timnas Selandia baru.

Tapi di musim ini dia baru menceploskan tiga gol dalam 17 penampilannya di Premier League, membuatnya dipertanyakan apakah dia memiliki kualitas yang cukup untuk bisa menyelamatkan Newcastle United dari ancaman degradasi.

Selain striker baru, The Magpies juga bertekad untuk bisa membawa bek tengah anyar tepat waktu untuk pertandingan penting pada akhir pekan mendatang melawan Watford di Premier League dengan mereka sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Sven Botman dari Lille.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO