Ingin Perkuat Sayap Kanan, Chelsea Bidik Jagoan Dribel Wolves Tapi Minim Gol Ini

Gilabola.com – Meski sudah memiliki banyak stok pemain menyerang dalam diri Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Mason Mount, Kai Havertz, dan Callum Hudson-Odoi, Chelsea rupanya masih ingin memperkuat area sayap serangan mereka musim depan.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel kini dilaporkan membidik pemain sayap Wolves yang dikenal dengan kecepatan dan kemampuan gocekannya tapi minim kontribusi gol dan assist, Adama Traore.

Juara Liga Champions siap memperkuat skuad mereka untuk musim depan dan sebelumnya mereka telah dikaitkan dengan upaya memboyong Erling Haaland meski Borussia Dortmund telah menegaskan bahwa mereka berencana untuk mempertahankan penyerang Norwegia untuk setidaknya satu musim lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Awal pekan ini, laporan mengklaim bahwa Chelsea akhirnya akan bersedia melepas Callum Hudson-Odoi dengan pemain sayap yang menarik minat dari Bayern Munchen yang tak lelah mengejarnya sejak bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Menurut The Telegraph, manajer Thomas Tuchel ingin memperkuat opsinya di sayap kanan Chelsea dan memandang Adama Traore sebagai kandidat potensial bersama dengan Achraf Hakimi, yang dibandrol hingga Rp 1,4 Trilyun oleh Inter Milan.

Channel Gilabola di Youtube

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa kedatangan Adama Traore atau Achraf Hakimi tidak akan dipandang sebagai pengganti Reece James yang tetap berada dalam rencana juru taktik Jerman di Stamford Bridge musim depan.

Wolves disebut terbuka untuk menjual beberapa pemain kunci mereka musim panas ini untuk mengumpulkan dana bagi manajer baru mereka Bruno Lage, yang secara resmi ditunjuk menggantikan Nuno Espirito Santo pada hari Rabu.

Adama Traore di antara nama yang bisa dijual dengan pemain internasional Spanyol itu berhasil menyelesaikan 153 dribel sukses dari 216 percobaan (terbanyak di Liga Inggris), tapi hanya mengemas dua gol dan satu assist dalam 37 penampilannya di sepanjang musim 2020/2021.

AHABET
AHABET