Ingin West Ham Finis Empat Besar, Moyes Butuh Striker dan Bek Anyar

Juru taktik West Ham United, David Moyes mengungkapkan ia membutuhkan setidaknya satu sampai dua pemain baru di Januari ini untuk mengantarkan tim finis di papan atas Liga Inggris 2021/22.

Klub sepak bola asal London Timur secara mengejutkan berhasil tampil cukup konsisten di Liga Inggris musim ini. Padahal mereka juga bermain di kompetisi Liga Europa usai musim lalu berhasil finis di peringkat keenam.

Dengan berhasil tampil oke sampai sekarang, tim asuhan David Moyes kini sedang bersaing untuk mendapatkan satu tiket untuk finis di empat besar Liga Inggris. Seperti kita ketahui, The Hammers berada di posisi kelima dan hanya terpaut satu angka saja dengan Arsenal yang bertengger di peringkat keempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara untuk lini depan West Ham cuma punya striker murni yakni Michail Antonio dan lini belakang beberapa beknya juga cedera. Akibatnya, sedikit mempengaruhi permainan tim.

Agar klubnya bisa mencapai targetnya, David Moyes inginkan tambahan di sektor lini serang dan pertahanan. Bahkan, ia berharap bisa memboyong pemain kreatif juga.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan wajah baru diperlukan karena akan ideal untuk timnya bersaing di paruh kedua Liga Inggris 2021/22.

Namun, ia menyebutkan untuk datangkan pemain yang diinginkan tidak mudah pada transfer Januari. Oleh sebab itu, ia akan hati-hati membawa pemain ke dalam timnya. Tapi, ia menjelaskan yang dibutuhkan dalam tim saat ini tambahan di sektor lini depan dan pertahanan. Ia juga sebut bila perlu bisa boyong pemain yang lebih kreatif.

Sebagai informasi, tim asuhan David Moyes untuk lini depan telah membidik Patrik Schick. Tapi, striker Bayer Lverkusen baru-baru ini menolak bergabung saat di wawancara BILD. Untuk posisi bek mereka ingin membawa Nathaniel Philips dari Liverpool, namun sampai sekarang sang pemain belum bergabung.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO