Inginkan Kessie, Tottenham Hotspur Korbankan Pemain yang Diabaikan Nuno

Gilabola.com – Sepertinya Tottenham Hotspur serius mau mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan. Untuk memboyongnya, Spurs dikabarkan siap memasukkan Tanguy Ndombele dalam kesepakatan.

Belakangan ini, nama Franck Kessie sedang hangat diperbincangkan karena kontraknya akan segera berakhir dan ia belum juga menunjukkan tanda-tanda memperpanjang masa kerjanya dengan raksasa Liga Italia. Padahal AC Milan sudah dua kali melakukan upaya negosiasi perpanjangan kontrak.

Alhasil, situasinya yang tak pasti di AC Milan membuat sejumlah klub besar di Eropa tertarik untuk memboyongnya. Saah satunya adalah Tottenham Hotspur dan klub Liga Inggris tersebut serius inginkan servisnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Calciomercato, klub sepak bola asal London Utara siap untuk menawarkan Tanguy Ndombele dalam pertukuran agar bisa mendapatkan Franck Kessie pada bursa transfer Januari.

Sementara keputusan Tottenham Hotspur memasukkan nama Tanguy Ndombele dalam kesepakatan transfer sangat wajar. Pasalnya, pemain berpaspor Perancis belum juga mendapatkan kesempatan dari Nuno Espirito Santo bermain untuk klub sepak bola asal London Utara di Liga Inggris 2021/22.

Kendati berminat untuk datangkan Franck Kessie, namun rival abadi Arsenal akan sedikit menemukan kendala membawanya. Pasalnya, Juventus dam PSG juga berminat mau mendatangkan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Bidikan Tottenham Hotspur musim lalu bisa dibilang cukup bagus tampil untuk AC Milan. Berkat kontribusinya dalam mengemas 13 gol dalam 37 laga, pemain berposisikan gelandang mengantarkan Rossoneri finis di urutan kedua Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO