Ini Alasan Cristiano Ronaldo Absen Saat Manchester United vs Aston Villa Tadi Malam

Beberapa fans terkejut saat nama Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam skuad Manchester United dalam pertandingan melawan Aston Villa meski sebenarnya ketidakhadiran penyerang Portugal tersebut sudah diperkirakan sejak sebelum kick off.

Kini manajer Ralf Rangnick mengungkapkan mengapa Cristiano Ronaldo absen dari skuad dalam laga tandang Manchester United melawan Aston Villa, mengatakan bahwa penyerang tersebut mengalami cedera pinggul.

Pemain berusia 36 tahun tersebut sudah absen dalam pertemuan sebelumnya melawan tim besutan Steven Gerrard di putaran ketiga Piala FA, tapi manajer Ralf Rangnick sempat memperkirakan bahwa dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya melawan lawan yang sama di Premier League pada ada Minggu (16/1) dini hari WIB.

Namun ternyata Cristiano Ronaldo tidak dapat mengambil bagian dalam sesi latihan hari Jumat setelah dia menyelesaikan pelatihan lebih cepat pada hari Kamis karena cedera, yang membuatnya kemudian dikeluarkan dari skuad untuk laga tandang ke Villa Park melawan Aston villa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manajer Ralf Rangnick sekarang berharap bahwa penyerang internasional Portugal tersebut dapat tersedia kembali untuk pertandingan melawan Brentford pada tengah pekan di laga lanjutan Premier League saat Manchester United membutuhkan hasil untuk menyelamatkan musim mereka dan mewujudkan aspirasi Liga Champions.

Ditanya mengapa Cristiano Ronaldo melewatkan pertandingan melawan Villa, Ralf Rangnick mengatakan kepada Sky Sports, “Untuk alasan yang sama dia melewatkan pertandingan piala. Kemarin [Jumat] sebelum pelatihan dia masih memiliki masalah dengan fleksor pinggulnya dan kami kemudian memutuskan untuk membiarkannya istirahat.”

“Kemudian setelah pelatihan saya melakukan percakapan lain dengannya dan kami kemudian memutuskan bahwa tidak masuk akal, jika dia masih mengalami masalah dengan fleksor pinggulnya, untuk membawanya dalam perjalanan ke sini dan kemudian semoga dia bisa bermain pada hari Rabu.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!