Ini Alasan Edouard Mendy Absen Selama Laga Chelsea Kontra Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Ada yang aneh saat Chelsea mengumumkan susunan starting XI mereka melawan Tottenham Hotspur saat nama penjaga gawang reguler Edouard Mendy absen dari skuad, bahkan namanya tidak masuk di bench sama sekali.

Manajer Thomas Tuchel kini mengungkapkan alasan mengapa Edouard Mendy absen dalam derby London melawan Tottenham Hotspur, mengatakan bahwa kiper utama Chelsea tersebut mengalami ketukan.

Memang penjaga gawang berusia 29 tahun itu terlibat tabrakan menjelang akhir pertandingan kontra Zenit St Petersburg yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Chelsea di Liga Champions selama tengah pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Absennya Edouard Mendy membuat Kepa Arrizabalaga mendapatkan kepercayaan untuk turun sebagai starter di bawah mistar, saat manajer Thomas Tuchel melakukan dua perubahan di starting XI lebih lanjut dari kemenangan di Liga Champions, saat Thiago Silva dan Hakim Ziyech turun untuk menggantikan Reece James dan Kai Havertz.

“Edou mendapat pukulan besar, kami mencoba segalanya di hari-hari terakhir tetapi dia tidak pernah merasa nyaman sepenuhnya saat menjatuhkan diri,” kata Thomas Tuchel sebelum pertandingan.

Beruntung bahwa meski tanpa kiper Senegal tersebut, Chelsea masih bisa tampil dominan di kandang Tottenham Hotspur untuk meraih kemenangan 0-3 di London Utara berkat gol-gol dari Thiago Silva, N’golo Kante, dan Antonio Rudiger.

Sementara itu, laga di Stadion Tottenham Hotspur dibayangi oleh meninggalnya legenda Spurs, Chelsea, dan Inggris Jimmy Greaves pada Minggu dini hari. Pihak The Lily Whites kemudian merilis pernyataan yang berbunyi, “Kami sangat sedih mengetahui meninggalnya Jimmy Greaves yang hebat, bukan hanya sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur, tetapi juga salah satu striker terbaik yang pernah ada di negara ini. Jimmy meninggal di rumah pada dini hari tadi (Minggu 19 September), dalam usia 81 tahun.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO