Ini Alasan Pierre-Emerick Aubameyang & Alexandre Lacazette Absen Tadi Malam

Gilabola.com – Penyerang muda Folarin Balogun secara mengejutkan memimpin serangan Arsenal dalam kekalahan melawan Brentford, dan kini manajer Mikel Arteta menjelaskan kenapa Pierre-Emerick Aubameyang & Alexandre Lacazette absen di pertandingan itu.

Mikel Arteta mengatakan bahwa duo striker utama timnya Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dikeluarkan dari pertandingan pembuka Arsenal melawan Brentford di Premier League karena keduanya merasa tidak sehat.

Kedua pemain itu sebenarnya tampil di pertandingan pramusim The Gunners, tapi memang baru-baru ini penyerang Gabon dikabarkan telah absen dari latihan terakhir klub dengan dugaan bahwa dia menderita sakit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akhirnya tanpa keduanya, manajer Mikel Arteta memberikan kepercayaan kepada Folarin Balogun untuk memimpin serangan Arsenal yang disokong oleh Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe dan Gabriel Martinelli.

Sayangnya tanpa kedua penyerang bintang mereka yaitu Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, Meriam London dipaksa takluk di laga perdana mereka melawan Brentford dengan skor 2-0, meski menguasai 66 persen penguasaan bola dan melancarkan hingga 22 tembakan.

“Aubameyang dan Lacazette merasa tidak enak badan, hanya itu yang bisa saya katakan. Daripada memikirkan alasan, kami memikirkan solusi jadi itulah yang akan kami lakukan hari ini,” kata Mikel Arteta kepada Sky Sports sebelum pertandingan.

“Ini adalah tim Arsenal yang sangat muda, penuh kegembiraan dan energi dan itulah yang ingin saya lihat di lapangan. Peluang datang untuk alasan yang berbeda dalam karir Anda. Folarin Balogun memiliki kesempatannya hari ini jadi dia lebih baik menikmatinya. Brentford sangat berbahaya. Mereka sangat menarik dan pantas bisa promosi. Mereka memiliki perjalanan panjang ke Premier League. Mereka sepenuhnya pantas mendapatkan posisi mereka sekarang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO