Ini Alasan Raheem Sterling Absen Bela Manchester City v Brighton Tadi Malam

Ada kejutan saat manajer Pep Guardiola mengumumkan skuad Manchester City untuk menghadapi Brighton dalam laga lanjutan Premier League tadi malam lantaran absennya nama Raheem Sterling sama sekali dari skuad.

Kini akhirnya terungkap alasan mengapa Raheem Sterling sama sekali tidak tersedia di skuad Manchester City yang melakukan perjalanan ke Stadion Falmer pada Sabtu (23/10) malam WIB untuk menghadapi tuan rumah Brighton.

Penyerang berusia 26 tahun itu kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain reguler di musim ini dan mengakui bahwa dia akan terbuka untuk tantangan baru awal bulan ini saat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berita tentang absennya Raheem Sterling memicu spekulasi bahwa dia bisa menuju pintu keluar Stadion Etihad, dengan pemain internasional Inggris itu hanya mencatatkan tiga penampilan di Liga Inggris sejak awal musim.

Tetapi Manchester City dengan cepat mengkonfirmasi di situs resmi mereka bahwa Raheem Sterling tidak melakukan perjalanan ke kandang Brighton bukan karena alasan taktis melainkan karena dia tidak sepenuhnya fit.

Disebutkan bahwa mantan bintang Liverpool itu telah dikeluarkan dari skuad The Citizens untuk menghadapi The Seagulls sebagai tindakan pencegahan karena ia menderita sakit di punggungnya.

Sementara itu, Pep Guardiola membuat dua perubahan pada timnya yang mengalahkan Club Brugge pada tengah pekan, dengan Ilkay Gundogan menggantikan Kevin De Bruyne dan mengambil alih ban kapten. Sementara itu, Gabriel Jesus dipanggil kembali ke starting XI untuk menggantikan Riyad Mahrez.

Juara bertahan liga akhirnya berhasil meraih kemenangan 1-4 yang meyakinkan atas Brighton melalui brace Phil Foden dan gol-gol dari Ilkay Gundogan serta Riyad Mahrez. Tuan rumah hanya mampu mencetak gol hiburan via penalti Alexis Mac Allister.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO