Ini Komentar Jurgen Klopp Usai Liverpool Resmi Umumkan Transfer Ben Davies

Gilabola.com – Jurgen Klopp akhirnya angkat bicara perihal rekrutan baru timnya Ben Davies dari Preston di tengah krisis pertahanan Liverpool saat ini, berharap bahwa kedatangan pemain berusia 25 tahun itu bisa meringankan masalah defensif mereka.

Liverpool telah resmi mengontrak bek tengah tim Championship Preston Ben Davies dengan biaya total mencapai Rp 30,7 Milyar dengan rincian Rp 9,6 sebagai biaya awal dan Rp 21,1 Milyar sebagai biaya tambahan tergantung pada tingkat kinerja sang pemain.

Pemain berusia 25 tahun itu awalnya sepakat untuk bergabung ke Celtic pada musim panas mendatang usai membuat 145 penampilan untuk Preston, setelah melakukan debutnya untuk klub dalam pertandingan League One pada Januari 2013.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun krisis di pertahanan yang melihat trio bek tengah senior Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip absen membuat Jurgen Klopp bergerak cepat untuk mendatangkan bek anyar dan membajak kesepakatan pemain Inggris itu. Apalagi Fabinho yang musim ini diandalkan di peran bek tengah juga absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah otot.

Kini bos Jerman berharap bahwa kedatangan pemain baru akan meringankan beberapa masalah pertahanan mereka, mengatakan kepada situs resmi klub, “Yang saya suka dari Ben adalah, itu menunjukkan bahwa setiap situasi menciptakan peluang. Saya pikir dalam situasi normal tanpa adanya krisis cedera, kami tidak akan melirik ke pemain Preston. Itu tidak mungkin.”

“Dia adalah pemain yang bermain seumur hidupnya untuk Preston. Kami benar-benar melihat potensinya. Kami melihat kualitasnya dan kami melihat talentanya juga dengan dia baru berusia 25 tahun dan masih banyak yang akan datang untuknya.”

“Saya sangat menyukai permainannya. Dia pesepakbola yang sangat bagus, terlihat seperti pemimpin yang tepat di tim Preston ini, bagus dalam tekel, terlihat pintar dalam membaca permainan sepak bola, dapat memainkan beberapa posisi yang berbeda karena dia juga bermain di formasi tiga bek dan empat bek. Itu membuatnya sangat menarik jadi saya sangat menantikan untuk bekerja dengannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO