Ini Kualitas Dahsyat yang Bakal Dibawa Ralf Rangnick ke Manchester United

Seperti yang telah dilaporkan dalam situs ini bahwa Manchester United di ambang untuk menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara dalam kontrak pendek berdurasi enam bulan hingga akhir musim ini.

Lantas mengapa mantan bos FC Schalke dan RB Leipzig itu yang ditunjuk sebagai bos interim di Manchester United? Tentu saja itu bukan penunjukan sembarangan karena akan ada kualitas dahsyat yang bakal dibawa Ralf Rangnick ke Old Trafford. Berikut penjelasannya!

Pressing Jadi Kunci

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para pemain Manchester United dikenal banyak yang malas dan arogan, bahkan baru-baru ini legenda klub Paul Scholes mengkritik pemain sayap mantan timnya sebagai pemain sayap yang paling malas di Premier League karena enggan berlari ke belakang dan membantu pertahanan.

Ralf Rangnick tidak akan mentolerir itu, bahkan dalam pelatihan, dengan pelatih Jerman itu dikenal karena perannya dalam evolusi ‘gegenpressing’ di era modern ini. Bahkan dialah inspirasi bagi taktik Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp. Seluruh rencana taktik permainannya dibangun di atas tekanan yang dilakukan di atas lapangan dan dengan tempo yang tinggi.

Tim Memiliki Identitas

Ole Gunnar Solskjaer telah membangun skuad yang sangat baik dan kompetitif di Old Trafford, tetapi secara taktik dia masih jauh untuk bisa mengimbangi Pep Guardiola dan Jurgen Klopp.

Di saat-saat tertentu, Manchester United sering bermain tanpa identitas yang jelas tentang bagaimana mereka ingin bermain sepak bola. Keberhasilan tim sebagian besar datang melalui kecemerlangan individu, dan tidak ada pola permainan yang jelas.

Ralf Rangnick akan memberikan identitas pada tim dengan taktik pressing dan menyerangnya. Selain pressing, akan ada sepak bola serangan balik tempo tinggi yang telah terbukti sukses di seluruh Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Jadon Sancho yang punya kecepatan tinggi bisa sangat penting dalam racikan bos asal Jerman itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO