Ini Sosok Perempuan Penghalang Zinedine Zidane Jadi Pelatih Baru Man Utd

Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer, tapi upaya mereka untuk bisa mempekerjakan Zinedine Zidane sebagai bos baru mendapatkan rintangan dari sosok perempuan satu ini.

Seperti diberitakan sebelumnya di situs ini bahwa dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah pertemuan darurat selama lima jam lantaran kekalahan 4-1 mereka yang memalukan dari Watford.

Itu berarti kekalahan kelima dari tujuh pertandingan terakhir The Red Devils di Premier League, dengan klub juga hanya meraih empat kemenangan dari 13 pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam rapat darurat yang digelar dewan Manchester United tersebut, nama Zinedine Zidane juga dibahas sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer, tetapi menurut The Times, klub Premier League itu menghadapi rintangan besar dalam meyakinkan mantan bos Real Madrid untuk pindah ke Old Trafford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa istri bos Prancis, Veronique, menentang untuk pindah ke Manchester dan lebih memilih suaminya untuk istirahat lebih lama sebelum memutuskan untuk kembali ke pekerjaan manajerial.

Memang saat ini Zinedine Zidane, yang memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid, saat ini tengah menganggur sejak mundur dari pekerjaannya di Bernabeu pada akhir musim 2020/2021 lalu untuk digantikan Carlo Ancelotti.

Dia, menurut pengakuan mantan rekannya Emmanuel Petit, telah belajar bahasa Inggris tapi diyakini tidak terlalu tertarik dengan pekerjaan di Manchester United, saat dia lebih menyukai dengan peluang melatih Paris Saint-Germain atau timnas Prancis.

Pihak The Red Devils,, bagaimanapun, memandang Zinedine Zidane sebagai satu-satunya opsi yang tersedia saat ini untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, sementara pengalamannya membesut Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane di Real Madrid diharapkan akan membantu meyakinkannya pindah ke Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO