Ini yang Dikatakan Solskjaer Pada Pemain Man Utd di Ruang Ganti Usai Dibantai Liverpool

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan menahan pemain Manchester United di ruang ganti selama dua jam setelah kekalahan mereka di kandang melawan Liverpool, saat taktisi Norwegia itu berusaha mengembalikan semangat skuad asuhannya yang hancur lebur di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dia berada di titik terendah dalam karir manajerialnya usai Manchester United menelan kekalahan terberat mereka di kandang dalam sejarah pertemuan mereka melawan Liverpool usai kekalahan 0-5 yang memalukan pada Minggu (24/10) malam WIB.

Taktisi Norwegia langsung menerima banyak kritik setelah performa buruk timnya, hasil yang membuat The Red Devils tanpa kemenangan dalam empat pertandingan Premier League, imbang sekali dan kalah tiga kali!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Manchester Evening News, Ole Gunnar Solskjaer kemudian menahan para pemain di ruang ganti selama dua jam dalam upaya untuk membuat mereka memahami besarnya makna kekalahan mereka dari musuh bebuyutan mereka tersebut.

Sedangkan menurut laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa sumber internal klub mengatakan, “Sudah dijelaskan kepada para pemain bahwa mereka semua, termasuk manajer, akan mendapatkan banyak kritikan dan kecaman pekan ini. Tapi pesannya adalah bahwa tim untuk terus bertarung atau melawan bersama-sama.”

Sementara itu, direktur pelaksana klub Richard Arnold dilaporkan membatalkan semua janji pada hari Senin untuk mengadakan pembicaraan krisis dengan pemilik klub, keluarga Glazer. Pertemuan itu untuk membahas bagaimana mereka memutuskan masa depan Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan 0-5 mereka dari Liverpool.

Manchester United sekarang telah kalah di lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan Liga Inggris mereka saat harapan gelar mereka semakin lama tampak semakin menjauh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO