Divock Origi Bersedia Teken Kontrak Baru di Liverpool, Ini Alasannya

Divock Origi Bersedia Teken Kontrak Baru di Liverpool, Ini Alasannya

Gilabola.com – Divock Origi akui, naluri telah menyuruhnya untuk tetap tinggal di Liverpool saat ia memutuskan masa depannya pada akhir musim lalu.

Pemain asal Belgia itu tanda tangani kontrak jangka panjang pada Juli lalu, setelah ia mencetak serangkaian gol vital untuk Liverpool jelang akhir musim. Origi sebelumnya hanya memiliki sisa kontrak satu tahun, tapi mengaku telah mengambil keputusan tepat untuk memperpanjang karirnya di Anfield.

“Ada satu titik di mana saya harus duduk dan berbicara, baik bagi saya maupun klub, untuk melihat di mana kita berada,” ujar Origi kepada Sky Sports News.

“Pada saat itu, saya tahu musim itu sangat intens dan saya harus fokus pada apa yang harus saya lakukan. Saya biarkan orang-orang yang mewakili saya yang lakukan pembicaraannya,” tandasnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tapi pada akhirnya, naluri saya mengatakan saya harus tinggal di sini. Itu jelas bagi saya. Hal yang paling penting bagi saya, saya merasa seperti kami memiliki tim yang sangat berbakat dan ada energi yang baik di sekitar tempat ini,” ujar Divock Origi yang sempat dikabarkan akan dilepas the Reds itu.

“Kami masih punya banyak hal untuk dimainkan, dan semua orang di sini sangat lapar. Saya ingin membantu tim ini dalam ukuran manapun saya bisa,” ujarnya.

Origi kembali ke Liverpool pada awal musim 2018/19, setelah menghabiskan musim sebelumnya sebagai pemain pinjaman Wolfsburg. Dia kemudian mencetak delapan gol dalam 22 pertandingan untuk skuad asuhan Jurgen Klopp itu, dan dia mengatakan perubahan fokus menjadi kunci dalam membangun dirinya di Anfield.

“Dalam latihan, saya merasa mulai tampil di tingkat yang lebih tinggi dan saya menikmati permainan itu. Ada titik di mana saya harus mengubah fokus saya,” tandasnya.

“Saya hanya menikmati permainan saya, pergi ke kamp latihan setiap hari dan bersyukur saya bisa berada di sini. Saya mencoba untuk meningkatkan penampilan saya, dan saya punya momentum yang baik,” ujar Divock Origi.

Source :

SkySports