Inter Milan & Roma Cuma Ingin Pinjam Alex Telles, Manchester United : Beli Dong!

Gilabola.com – Inter dan AS Roma sama-sama tertarik pada bek kiri Manchester United Alex Telles, klaim Sky Sport Italia, tetapi hanya jika dia tersedia dengan status pinjaman.

Manchester United pun akhirnya memutuskan untuk tidak merespons ketertarikan dua klub Serie A tersebut karena mereka hanya akan bersedia melepas Alex Telles dengan penjualan permanen.

Pemain internasional Brasil berusia 28 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma sebagai pengganti sementara untuk Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera tendon Achilles selama kampanye UEFA Euro 2020, memaksanya absen selama enam bulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang pakar transfer Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Inter Milan juga tertarik pada kemungkinan transfer musim panas untuk Alex Telles, saat mereka berada dalam proses untuk meminjamkan Dalbert Henrique ke Cagliari dengan opsi pembelian permanen.

Sebenarnya bek 28 tahun itu sudah pernah merumput di Giuseppe Meazza selama semusim dengan status pinjaman dari Galatasaray pada 2015/2016 sebelum dia kemudian dijual ke FC Porto di akhir masa peminjamannya tersebut senilai Rp 128 Milyar.

Setelah empat tahun di Portugal, Alex Telles kemudian hijrah ke Old Trafford pada musim panas 2020 senilai Rp 261 Milyar, sayang menanjaknya performa Luke Shaw harus membuatnya hanya bermain sembilan kali saja di Premier League musim lalu dengan sumbangan dua assist.

Melihat bahwa bek Brasil yang juga memiliki kebangsaan Italia itu tak mungkin bisa menggeser posisi bek kiri Inggris di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Inter dan Roma tertarik tapi hanya dengan kesepakatan pinjaman selama semusim.

Manchester United pun akhirnya tak menggubris minat keduanya karena mereka hanya tertarik pada penjualan permanen pada pemain yang baru mencatatkan empat caps bersama timnas Brasil tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO