Ismaila Sarr Belum Tertarik Gabung Klub Top Inggris

Gila Bola – Ismaila Sarr menegaskan menikmati karier sepak bola di Watford dan juga menilai dikaitkan dengan tim besar hanyalah rumor.

Setelah tampil mengesankan bersama Watford, pemain bola asal Senegal tersebut dikaitkan akan meninggalkan klub berjuluk The Hornets dan bakal melanjutkannya ke tim papan atas Liga Inggris.

Ismaila Sarr selama dibukanya bursa transfer musim panas 2020 pun terus dihubungkan dengab Liverpool dan Manchester United. Akan tetapi, hingga hari penutupam bursa transfer terakhir dirinya tetap bertahan di Vicarage Road.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Akan tetapi, belakangan ini pemain bola berusia 23 tahun itu namanya kembali dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United. Bahkan seperti yang diberitakan oleh The Express, kubu MU bakal mencoba untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas panas nanti.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa minat tinggi Manchester United kepada Ismaila Sarr lantaran penampilannya yang konsisten. Sedangkan dia pun di divisi Championship masih menjadi pemain yang diandalkan Watford.

Meski terus dihubungkan dengan Liverpool dan Manchester United, namun sang pemain memberikan isyarat tidak akan pindah klub.

Berbicara kepada the Watford Observer, Ismaila Sarr mengatakan dirinya dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris hanyalah rumor. Dia bahkan memastikan kalau sekarang ini nyaman berada di Vicarage Road.

Selain itu, andai mendapatkan tawaran dirinya juga bakal tidak tergoda. Pasalnya, ingin menghormati kontraknya di Watford dan ingin fokus untuk membantu klubnya mendapatkan hasil yang positif di liga domestik.

Sebagai informasi, Ismaila Sarr masih terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang. Sedangkan dia didatangkan oleh Watford dari klub asal Perancis yakni Rennes pada tahun 2019.

Musim ini, sang pemain telah bermain dalam 34 pertandingan di divisi Championship dengan mengemas 9 gol dan 9 assist.

Selain bisa bermain di winger kanan dan kiri, Ismaila Sarr juga bisa ditempatkan sebagai penyerang sentral.