Isyaratkan Transfer Kane & Haaland, Guardiola : Saya Ingin Striker yang Bisa Cetak 50 Gol!

Gilabola.com – Di tengah rumor transfer yang mengaitkan Manchester City dengan kepindahan striker elit Eropa macam Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur), Pep Guardiola memberikan isyarat transfer timnya di musim panas ini.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya ingin mendatangkan striker yang bisa memberikannya 50 gol permusim saat mereka bersiap kehilangan top skor sepanjang masa klub Sergio Aguero di akhir musim ini.

Sebelumnya sebagaimana telah diberitakan oleh media ini, Fabrizio Romano sudah mengabarkan bahwa Sergio Aguero akan pindah ke Barcelona di musim panas ini dengan status bebas transfer, mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun di Stadion Etihad.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara striker veteran Argentina itu banyak terkendala masalah kebugaran musim ini, Pep Guardiola dipaksa mengadopsi pendekatan yang berbeda pada taktiknya, kerap memainkan striker nomor sembilan palsu dengan menempatkan Kevin de Bruyne, Bernardo Silva, Raheem Sterling, ataupun pemain lainnya di pusat serangan.

Konfirmasi kepergian Sergio Aguero akhirnya memanaskan rumor bahwa Manchester City akan menyiapkan anggaran besar untuk mencari striker baru musim panas ini, dan mereka telah banyak dikaitkan dengan upaya mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Channel Gilabola di Youtube

Belakangan ini striker Inggris berusia 27 tahun telah semakin kencang dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Etihad usai mengakui bahwa ia ingin pergi dari Spurs dan mengisyaratkan harapannya bisa bermain bersama gelandang ‘idaman para striker’ Kevin de Bruyne.

Kini Pep Guardiola secara terang-terangan mengakui bahwa pihaknya memang berminat mendatangkan penyerang baru yang bisa menggaransi setengah abad gol dalam semusim, mengatakan kepada Mirror, “Saya ingin memiliki striker yang mencetak 50 gol dalam satu musim, jujur ​​saja. Pada saat yang sama, saya tidak suka memberikan semua tekanan pada satu pemain.”

“Di Barcelona, ​​Lionel Messi, setiap musim sejak dia mencuat, mencetak 50 gol dalam satu musim. Thierry Henry mencetak banyak gol di musim pertama dan Samuel Eto’o juga mencetak banyak gol, mereka benar-benar sosok striker dengan kualitas nyata.”

AHABET
AHABET