Ivan Toney Andalan Tim Promosi di Liga Inggris

Gilabola.com – Pelatih Brentford, Thomas Frank menyatakan ia sangat optimis Ivan Toney bisa mencetak gol di Liga Premier 2021/22.

Pemain sepak bola asal Inggris musim lalu merupakan andalan di lini depan Brentford di Championship. Total ia mengoleksi 31 gol dalam 45 penampilan. Bahkan berkat kontribusinya tim berjuluk The Bees berhasil promosi ke Liga Inggris dan ia meraih penghargaan EFL Championship Golden Boot.

Di sisi lain, Ivan Toney memang pernah bermain untuk Newcastle United, namun waktu bermainnya di Liga Inggris saat itu minim. Total ia hanya bermain dalam 2 pertandingan di musim 2015/2016.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, membuatnya sedikit diragukan mengingat ia menghabiskan sebagian besar karier sepak bola di Championship, League One, dan League Two. Meski demikian, Thomas Frank yakin strikernya bisa cetak gol di kompetisi Liga Inggris untuk Brentford.

Berbicara kepada awak media, Thomas Frank mengatakan Ivan Toney memilki target membawa Brentford ke Liga Inggris. Sekarang targetnya telah tercapai dan ia menjelaskan bersama penyerangnya ingin membuktikannya di kasta tertinggi.

Pelatih Brentford menegaskan ia sangat mempercayai sang striker. Menurutnya, Ivan punya kemampuan untuk mencetak gol di kompetisi Liga Inggris. Selain itu, sang pelatih juga menyebutkan penyerangnya tahu betul apa yang harus dilakukan ketika berada di dalam kotak penalti lawan.

Oleh sebab itu, Thomas Frank sangat optimis jika Ivan Toney akan mencetak gol di Liga Inggris untuk Brentford di musim 2021/22.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 25 tahun merupakan produk akademi Northampton Town. Sementara ketika bermain untuk Newcastle United ia lebih banyak dipinjamkan daripada bermain di tim utama The Magpies.

Sementara Ivan Toney bisa membuka keran golnya di Liga Inggris saat Brentford menghadapi Arsenal, Sabtu (14/8) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO