Ivan Toney Sebut Kinerja Brentford Berantakan Usai Dipermak Aston Villa Empat Gol

Gilabola.com – Brentford menjadi korban pertama bagi Aston Villa pasca era Steven Gerrard usai pasukan Thomas Frank dihancurkan dengan empat gol tanpa balas di pertemuan Premier League mereka di Villa Park.

Striker Brentford Ivan Toney mengecam kinerja timnya sebagai berantakan dan hancur-hancuran usai mereka dipermak Aston Villa dengan skor telak 4-0 di laga lanjutan Premier League pada Minggu (23/10) malam WIB, seperti diberitakan via Daily Mail.

Sebenarnya Villa datang ke laga ini dengan tanpa kemenangan di empat laga terakhir dan kalah agregat 5-0 dari dua tim London Chelsea dan Fulham di dua laga terakhir mereka untuk membuat manajer Steven Gerrard dipecat.

Tapi Brentford, yang justru baru saja menghentikan lima kemenangan beruntun Chelsea di bawah asuhan bos baru Graham Potter, gagal memanfaatkan situasi tuan rumah untuk justru menderita kekalahan telak 4-0 selama pertemuan mereka di Villa Park.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan The Bees sudah tertinggal tiga gol hanya dalam seperempat jam pertandingan lewat gol Leon Bailey menit kedua dan brace Danny Ings, sebelum Ollie Watkins mencetak gol keempat bagi Aston Villa satu jam dari pertandingan.

Berbicara setelah kekalahan buruk timnya tersebut, striker Brentford Ivan Toney mengaku bahwa itu adalah kinerja yang berantakan dan hancur-hancuran dari timnya, menyebut bahwa timnya seperti anak-anak yang bermain sepak bola dan itu membuat Villa sangat layak untuk meraih kemenangan mereka.

Bomber timnas Inggris itu mengatakan bahwa dia tidak akan keberatan untuk menerima kekalahan, tapi tidak dengan kinerja buruk dan kekanak-kanakan seperti itu, mengaku tak habis pikir bagaimana The Bees bisa tertinggal 3-0 hanya dalam 15 menit awal pertandingan dan sekarang bertekad untuk bangkit saat menghadapi Newcastle pekan depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJesse Marsch Bertanggung Jawab Usai Leeds Kalah di Kandang Kontra Fulham
SelanjutnyaThomas Frank Akui Kekalahan Brentford, Sebut Aston Villa Memang Pantas Menang