Jack Grealish Bakal Diabaikan Oleh Aston Villa

Gila Bola – Dean Smith sebut Aston Villa tidak boleh bergantung dengan Jack Grealish untuk memenangkan pertandingan Liga Inggris.

Pemain bola berusia 25 tahun itu dalam beberapa musim terakhir penampilannya meningkat dan membuatnya kini menjadi pemain kunci Aston Villa. Namun, di saat performanya yang sedang oke malah mengalami cedera.

Absennya Jack Grealish rupanya memberikan dampak yang besar untuk permainan Aston Villa. Tercatat ketika sang pemain melewatkan enam pertandingan kubu The Villans hanya mampu menangkan satu laga kontra Leeds United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sedangkan yang terbaru, mereka menyerah dengan skor akhir 2-0 saat menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pada Senin (22/3) dini hari WIB.

Usai timnya kalah di laga kandang kontra Spurs, Dean Smith memberikan isyarat mulai pertandingan selanjutnya tidak mau sepenuhnya mengandalkan Jack Grealish.

Berbicara kepada awak media, Dean Smith mengatakan jika Aston Villa diperkuat oleh Jack permainan timnya akan terlihat memiliki kualitas dan dia meyakini andai pemainnya itu bisa dimainkan melawan Tottenham Hotspur hasilnya akan berbeda.

Namun, pelatih Aston Villa itu menyebutkan sampai sekarang mereka belum bisa diperkuat oleh Jack Grealish. Sedangkan di sisi lain, dia juga menyayangkan pemain lain belum bisa menggantikan perannya dengan baik.

Kendati demikian, dia berharap penampilan timnya di laga selanjutnya bisa sebagus ketika melawan Leeds United saat tidak diperkuat oleh pemain kuncinya tersebut. Selain itu, dia ingin pemain lain harus bisa tampil lebih baik dan berjanji bersama staf pelatihnya akan meningkatkannya.

Sekedar informasi, Jack Grealish terakhir bermain melawan Brighton. Sementara dia telah mengemas 6 gol dan 12 assist di Liga Inggris musim 2020/21.