Jack Grealish Berhasil Bikin Aston Villa Semringah

Gila Bola – Jack Grealish dilaporkan telah pulih dari cedera dan sudah kembali berlatih pada tengah pekan ini untuk Aston Villa.

Pemain kunci Aston Villa tersebut musim ini penampilannya sedang bagus, namun harus diganggu dengan cedera dan telah membuatnya absen selama lima laga Liga Inggris 2020/21.

Seperti yang dberitakan oleh Mirror, Jack Grealish kabarnya mengalami cedera di bagian kakinya. Bahkan tanpa diperkuat oleh sang pemain penampilan Aston Villa benar-benar menjadi menurun drastis. Sebab, dalam lima laga terakhir mereka hanya mampu menang satu kali kontra Leeds United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sementara masing-masing dua pertandingan Liga Inggris lainnya berakhir imbang dan kalah. Namun, Dean Smith selaku pelatih Aston Villa kini sudah tidak khawatir lagi. Pasalnya, pemain bola berusia 27 tahun itu sudah dapat berlatih.

Dengan kembali berlatihnya Jack Grealish, maka kubu Aston Villa sangat mengharapkan sang pemain dapat tersedia ketika menghadapi Tottenham Hotspur di Villa Park pada Senin (22/3) dini hari WIB.

Perlu diketahui, Aston Villa sekarang ini menempati urutan kesembilan klasemen Liga Inggris dan memiliki poin yang sama dengan Arsenal tepat berada di bawahnya dengan mengemas 41 angka. Jika mampu mengalahkan Tottenham Hotspur tentu mereka akan memiliki pernedaan satu poin dengan Spurs yang menghuni urutan kedelapan.

Musim ini, Jack Grealish telah bermain dalam 22 pertandingan di liga domestik dengan mengemas 6 gol dan menyumbang 12 assist.