Jack Grealish Diminta Nggak Tergoda Tawaran Man City

Gilabola.com – Eks Liverpool, John Barnes menilai jika Jack Grealish pindah ke Manchester City menit bermainnya akan sangat berkurang.

Setelah tampil gemilang bersama Aston Villa di Liga Inggris, sang pemain terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas. Teranyar, Manchester City adalah klub yang serius ingin memboyongnya.

Ketertarikan Manchester City dengan Jack Grealish sangat wajar. Sebab, sang pemain dinilai bisa memperkuat daya gedor The Citizens dan membantu Pep Guardiola untuk memenangkan trofi Liga Champions. Seperti diketahui, rival abadi Manchester United itu belum menjuarai gelar bergengsi di benua biru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan kini turnamen Euro 2020 sudah berakhir. Dengan begitu, Manchester City diperkirakan akan kembali menggodanya untuk melanjutkan karier sepak bola ke Etihad Stadium di musim panas ini.

Namun, John Barnes mendesak agar Jack Grealish tidak tergoda dengan tawaran yang diberikan oleh The Citizens. Pasalnya, ia tak yakin sang pemain akan bermain reguler di bawah asuhan Pep Guardiola.

Berbicara kepada awak media, John Barnes menilai bergabung dengan Manchester City bukan menjadi langkah yang tepat untuk pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut. Sebaliknya, ia malah berharap agar Harry Kane yang menuju Etihad.

Sedangkan andai Jack Grealish bergabung ke Manchester City, John Barnes ragu sang pemain akan bermain reguler. Sebab, ia menilai Guardiola sudah punya pemain bagus seperti Kevin De Bruyne dan Phil Foden. Oleh karena itu, ia berharap agar pemain timnas Inggris tersebut tetap bertahan di Aston Villa.

Asal tahu saja, jika Manchester City mau memboyongnya juga tidak akan mudah. Hal ini dikarenakan sang pemain masih terikat kontrak dengan Aston Villa sampai 2025 mendatang.

Jack Grealish memang tampil mengesankan musim lalu di klub, tapi di Euro 2020 ia hanya 1 kali tampil sebagai starter untuk Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO