Jack Grealish & Harry Kane Gabung, Siapapun Bakal Nyerah Lawan Man City Musim Depan

Gilabola.com – Siapapun mungkin akan menyerah sebelum bertanding jika rencana transfer Manchester City di musim panas ini bisa terwujud, saat Pep Guardiola tengah mengincar dua pemain terbaik timnas Inggris saat ini.

Laporan terpanas hari ini, Manchester City dikabarkan akan menghidupkan minat mereka pada Jack Grealish dan bahkan juara Premier League itu siap menjadikan playmaker Aston Villa itu sebagai pemain Inggris pertama yang memiliki nilai transfer mencapai Rp 2 Trilyun, menurut laporan dailymail.

Juara Premier League bertekad untuk meningkatkan skuad mereka yang sudah luar biasa untuk musim depan dan menjadikan gelandang berusia 25 tahun sebagai target lini tengah nomor satu mereka, dengan manajer Pep Guardiola dikenal sebagai pengagum jangka panjang pemain tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kapten Aston Villa mencetak enam gol dan menyumbang 12 assist dalam 26 penampilannya di Premier League musim ini dan Manchester City bisa membanggakan tiga gelandang serang bertipe kreatif dan skillfull sekaligus dalam diri Kevin de Bruyne, Phil Foden, dan Jack Grealish.

Itu barisan gelandangnya, sekarang bayangkan bagaimana trio lini tengah dahsyat tersebut dilengkapi dengan striker klinis dan pemenang tiga gelar top skor Premier League, Harry Kane dari Tottenham Hotspur, yang mencetak 23 gol di Liga Inggris musim ini.

Penyerang Inggris berusia 27 tahun itu belakangan sudah blak-blakan ingin meninggalkan Spurs untuk memenangkan trofi dan tentu saja, Manchester City adalah tujuan paling realistis karena mereka sudah memenangkan 3 Premier League, 4 Piala Liga, 1 Piala FA, dan 2 Community Shield hanya dalam 5 tahun bersama Pep Guardiola.

Harganya ditaksir bisa mencapai Rp 2,4 – Rp 3 Triyun, dan The Citizens disebut-sebut sebagai prioritas utama bagi Harry Kane ketimbang dua peminat lain, Manchester United dan Chelsea.

Kalau dua rencana transfer Manchester City tersebut benar-benar terealisasi, mungkin mereka akan menjadi klub yang semakin adidaya dan membuat Premier League bisa menjadi ‘Liga Petani’ karena dominasi tim besutan Pep Guardiola itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO