Jack Grealish Kini Buat Aston Villa Khawatir

Gilabola.com – Dean Smith menyatakan Jack Grealish dipastikan absen melawan Sheffield United dan menghadapi Wolves juga masih diragukan tampil.

Pemain kunci milik Aston Villa itu mengalami cedera kaki dan membuatnya absen ketika klub berjuluk The Villans bertemu Leicester City di Liga Inggris. Tanpanya, mereka menelan kekalahan 1-2 di kandang (21/2).

Meski tak diperkuat oleh Jack Grealish kontra Leeds United, kubu Aston Villa mampu meraih kemenangan. Namun di sisi lain, membuat Dean Smith sebagai pelatih cemas lantaran pemainnya belum juga pulih dari cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, pemain berusia 25 tahun itu akan absen ketika melawan Sheffield United di Bramall Lane dalam lanjutan Liga Inggris pada Kamis (4/3). Bahkan di akhir pekan nanti kemungkinan besar masih akan absen saat menjamu Wolves. Kendati begitu, ia tegaskan timnya masih bisa tetap tampil oke tanpa sang pemain.

Berbicara kepada awak media, Dean Smith mengatakan Jack Grealish tidak akan tersedia ketika timnya akan bertandang ke markas Sheffield United. Ia mengungkapkan saat ini sang pemain masih terus bekerja dengan staf medis setiap hari untuk proses penyembuhannya.

Pelatih Aston Villa itu menilai masih absennya Grealish sudah membuatnya frustasi. Sebab, ia adalah pemain penting di klub. Menurutnya, andai ia tak cedera timnya bisa lebih baik lagi penampilannya. Akan tetapi, ia menegaskan itu hanya salah satunya. Artinya, ia percaya tanpanya mereka bisa tetap tampil oke juga di liga.

Dean Smith menjelaskan kini Jack Grealish hanya merasakan di satu bagian saja. Dengan begitu, jika sudah pulih akan bisa kembali berlatih dan ia sedang terus memantau perkembangannya apakah bisa berlatih untuk di akhir pekan atau tidak.

Sementara itu, pemain yang bisa dimainkan sebagai pemain sayap dan gelandang serang tersebut sudah bermain dalam 23 laga dengan mengemas 7 gol dan 12 assist di semua kompetisi musim 2020/21. 6 gol di antaranya ia ciptakan di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO