Jack Grealish Mengaku Punya Kualitas Berbeda Ketimbang Pemain Man City Lainnya

Gilabola.com – Jack Grealish tampaknya tidak merasa terbebani dengan bandrol mahalnya senilai Rp 2 Trilyun saat dia masuk ke skuad Manchester City yang telah memenangkan gelar liga di tiga dari empat musim terakhir di Premier League.

Bintang anyar Manchester City Jack Grealish percaya bahwa dia tidak seperti pemain lain di skuad asuhan Pep Guardiola sembari mengungkapkan rasa percaya dirinya bahwa dia bisa memberikan banyak hal untuk juara bertahan Liga Inggris.

Mantan kapten Aston Villa resmi menjadi pembelian termahal dalam sejarah The Citizens, sekaligus rekor transfer termahal dalam sejarah Premier League, saat dia ditebus dari klubnya senilai Rp 2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performanya yang mengesankan selama dua musim terakhir bersama Villa di Premier League, termasuk mencetak tujuh gol dan 12 assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi musim lalu, membuat Pep Guardiola yakin untuk menjadikannya sebagai rekrutan besar pertama timnya musim panas ini.

Dia sekarang bergabung dengan skuad yang bergemilang bakat ofensif seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, dan Riyad Mahrez, tetapi Jack Grealish yakin bahwa dia menawarkan hal-hal yang tidak dimiliki pemain lain di skuat Manchester City.

“Saya berbeda dengan setiap pemain di skuad ini,” kata gelandang berusia 25 tahun itu pada konferensi pers pengantarnya. “Raheem adalah pemain sayap yang bisa masuk ke belakang, Riyad adalah tipe penggiring bola yang keluar-masuk, Phil sedikit memiliki segalanya.”

“Saya merasa saya bisa membawa banyak hal ke tim dan untuk itulah manajer membawa saya ke sini. Apakah saya akan bermain sebagai seorang winger atau peran No 8, No 10, false 9, saya merasa saya bisa membawa banyak hal bagi tim. Ketika saya menonton City, ada begitu banyak talenta menyerang yang dapat melakukan segalanya, mereka terus-menerus mengubah posisi bermain mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO