Jack Grealish Mulai Ngeluh di Manchester City

Gelandang Manchester City, Jack Grealish secara terang-terangan mengungkapkan bermain di Etihad Stadium tidak mudah dan dibeli dengan harga fantastis membuatnya dapat tekanan yang lebih.

Pemain timnas sepak bola Inggris belum mencapai performa terbaiknya untuk juara Liga Inggris musim lalu tersebut sejak pindah dari Aston Villa pada musim panas 2021. Seperti diketahui, untuk memboyongnya kubu The Citizens harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta pounds atau setara 1,9 triliun rupiah.

Dengan catatan tersebut membuat Jack Grealish menjadi pemain termahal. Sayangnya, sampai kini sang pemain baru mencatatkan 3 gol, 3 assist, dan menciptakan 44 peluang bagi rekan satu timnya dalam 20 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sorotan tajam mengarah kepadanya dan juga Phil Foden baru-baru ini ketika keduanya meninggalkan klub malam usai Manchester City menang atas Leeds United dengan skor 7-0. Bahkan klub tak senang dengan kondisi keduanya di sesi latihan berikutnya.

Tak ayal, membuat Jack Grealish dan Foden absen dalam kemenangan 4-0 kontra Newcastle United. Akan tetapi, keduanya bisa dimainkan lagi saat Manchester City melawan Leicester City pada Minggu (26/12). Meski begitu, mantan bintang Aston Villa tersebut akui bermain untuk juara Liga Inggris musim lalu tak mudah.

Berbicara kepada Sky Sports, sang pemain menegaskan ia sudah melakukannya dengan baik sejauh ini. Menurutnya, ini jauh lebih sulit daripada yang ia kira. Ia menjelaskan masih belajar dan beradaptasi.

Jack Grealish menyebutkan bahwa pemain lain membutuhkan waktu hingga setahun untuk bisa menyatu main di Etihad Stadium. Meski dianggap tampil belum memuaskan, namun pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut ingin mencetak banyak gol. Ia juga menjelaskan standar di Manchester City di dalam dan luar lapangan sangat tinggi.

Namun, ia menyebutkan hal tersebut yang membuat rival abadi MU di Liga Inggris bisa sukses selama bertahun-tahun. Kemudian, ia juga menyebutkan tekanan semakin besar karena dibeli hingga 1,9 triliun. Namun, ia bertekad untuk membayarnya dengan gol dan trofi.

Jack Grealish dikontrak Manchester City hingga Juni 2027 mendatang. Mampukah sang pemain dapat meningkatkan penampilannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO