Jack Grealish Optimis Bisa Realisasikan Transfer Impian ke Manchester City

Gilabola.com – Pihak Jack Grealish yakin mereka akan mendapatkan lampu hijau dari Aston Villa untuk bisa menyelesaikan transfer impian ke juara Premier League Manchester City senilai Rp 2 Trilyun musim panas ini.

Pep Guardiola menargetkan dua transfer besar di musim panas ini usai kegagalan Manchester City untuk memenangi Liga Champions musim 2020/2021, dikalahkan rival Premier League Chelsea dengan skor 1-0 di laga puncak di Stadion Olympic Ataturk, Istanbul, Turki.

Apalagi The Citizens juga harus kehilangan top skor sepanjang masa mereka Sergio Aguero, yang telah mengakhiri pengabdian selama 10 tahun di Stadion Etihad dan kini telah resmi bergabung dengan Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memperkuat area serangan menjadi prioritas bagi Pep Guardiola dan selain mencari striker baru dan menargetkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur sebagai pengganti Sergio Aguero, bos Catalan juga membidik Jack Grealish untuk memperkuat kreativitas serangan timnya.

Manchester City telah mengindikasikan bahwa mereka siap memecahkan rekor transfer Inggris saat ini yang dipegang Paul Pogba senilai Rp 1,8 Trilyun saat pindah dari Juventus ke Manchester United, dan merancanakan serangan transfer Rp 2 Trilyun untuk Jack Grealish.

Stellar, agensi yang mewakili Jack Grealish, telah mengadakan pembicaraan selama beberapa minggu dengan Manchester City dan sekarang mereka optimis bahwa kesepakatan transfer bisa diselesaikan pasca Euro 2020.

Aston Villa diyakini akhirnya akan merelakan kepergian kapten mereka senilai Rp 2 Trilyun, dengan mereka juga sudah mendatangkan penggantinya dalam diri Emi Buendia dari Norwich City dan memulangkan eks pemain mereka Ashley Young dari Inter Milan.

Jack Grealish bermain 26 kali di Premier League musim ini untuk Aston Villa, mencetak enam gol dan 12 assist dengan dia sempat absen sekitar dua bulan karena cedera.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO