Jack Grealish Pergi, Smith Ajak Fans Aston Villa Move On!

Gilabola.com – Pelatih Aston Villa, Dean Smith minta fans melupakan Jack Grealish. Ia ingin kini timnya harus bisa bangkit dan bermain tanpa sang pemain.

Nama pemain timnas sepak bola Inggris di kalangan fans Aston Villa memang sangat populer dan dikagumi. Bagaimana tidak, produk akademi Villa tersebut memiliki peranan yang penting dalam permainan tim.

Menariknya, berkat kontribusi yang diberikan oleh Jack Grealish mereka berhasil promosi ke Liga Inggris lagi pada musim 2019/2020. Bahkan penampilannya semakin matang ketika bermain di kasta tertinggi dalam dua musim terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, dengan penampilannya yang gemilang musim lalu dengan 12 assist dalam 26 penampilan langsung menarik perhatian sejumlah tim besar di Inggris. Manchester City adalah klub Liga Inggris yang paling serius inginkan tanda tangannya dan untuk memboyongnya The Citizens berani menggelontorkan dana 1,9 triliun rupiah di musim panas ini.

Sementara perginya Jack Grealish langsung berdampak dengan penampilan Aston Villa. Terbukti, di laga pembuka Liga Inggris 2021/22 tim asuhan Dean Smith kalah 3-2 saat menghadapi Watford pada Sabtu (14/8) WIB. Usai kalah dari The Hornets, sang pelatih mendesak agar fans kini melupakan pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut.

Berbicara kepada awak media, Dean Smith mengatakan Aston Villa dengan Jack telah berakhir. Ia menjelaskan sang pemain sudah tidak ada di Villa Park dan bukan pemainnya lagi.

Dean Smith juga menjelaskan kalau anak asuh yang lain sudah bisa move on. Namun, ia juga meminta agar para suporter juga melakukan hal yang sama karena Jack Grealish memang sudah bukan pemain Aston Villa.

Sekedar informasi, sang pemain telah bermain dalam 213 penampilan untuk Aston Villa di semua kompetisi. Selain itu, mengoleksi 32 gol.

Namun, dibeli dengan harga selangit dan merupakan penting untuk Aston Villa rupanya ia gagal tampil mengesankan di pertandingan pertama Manchester City. Sebab, di laga debutnya di Liga Inggris bersama The Citizens timnya kalah tipis 1-0 kontra Spurs.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO