Jack Grealish Seret Gol, Guardiola Beri Tanggapan

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola membela Jack Grealish terkait minimnya gol yang dicetak sang pemain dan ia yakin bisa segera mengakhirinya.

Setelah tampil mengesankan untuk Aston Villa dalam dua musim terakhirnya di Liga Inggris, Manchester City memutuskan untuk memboyongnya ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2021.

Agar bisa membawanya, kubu The Citizens harus menggelontorkan dana sebesar 1,8 triliun rupiah. Penampilan Jack Grealish yang gemilang bersama The Villans diharapkan bisa diteruskan ke Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, sampai sejauh ini di musim 2021/22 sang pemain baru mengoleksi 2 gol. Pemain sepak bola bersia 26 tahun terakhir mencetak gol pada bulan September dalam kemenangan City di Liga Champions atas RB Leipzig. Sedangkan satu-satunya gol di Liga Inggris dicetak pada bulan Agustus melawan Norwich City.

Jack Grealish sejatinya punya peluang untuk mencetak gol baru-baru ini kontra Wolves, namun gagal. Meski belum ada gol lagi yang datang dari pemain timnas sepak bola Inggris tersebut, tetapi Pep Guardiola yakin pemain anyarnya tersebut bisa mencatatkan namanya lagi di papan skor.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan Jack punya peluang untuk cetak gol setiap pertandingan dan suatu saat ia optimis gol yang dinantikan akan datang lagi.

Ia juga membela kegagalan Jack Grealish tak bisa cetak gol kontra Wolves di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Menurutnya, lawannya tersebut memang tangguh sehingga akan sulit untuk pemain sepertinya mencetak gol dan pemain lain juga demikian.

Pep Guardiola juga menyebutkan dalam karier pemain sepak bola akan ada pasang surut tak melulu dalam performa terbaiknya. Bahkan sang pelatih menilai Jack tak harus untuk mencetak gol buat Manchester City, namun yang penting adalah bisa berikan kontrubusi saat bertanding dan beri hasil positif.

Musim ini, Jack Grealish telah bermain dalam 19 pertandingan di semua kompetisi. Selain baru mencetak 2 gol, ia juga baru mencatatkan 3 assist. Padahal musim 2020/21 mampu membukukan 15 assist di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO